Sukses


Debut Manis Bersama Persib di BRI Liga 1, Rezaldi Hehanussa: Kami Layak Berada di Puncak Klasemen!

Bola.com, Bandung - Pemain rekrutan anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa tampil cukup mengesankan dalam debutnya bersama Maung Bandung saat menang 3-1 atas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023).

Eks pemain Persija Jakarta ini dimainkan Luis Milla pada menit 68 menggantikan Daisuke Sato dan memberikan assist gol ketiga Persib yang diciptakan David da Silva pada menit 80.

"Alhamdulillah buat pertandingan malam hari ini. Kami bisa meraih kemenangan dan pertandingan ini sangat penting untuk kami agar tetap berada di posisi pertama," ujar Rezaldi Hehenussa usai pertandingan.

"Dan saya rasa Persib Bandung memang layak untuk berada di posisi pertama," lanjut pemain bernomor punggung 56 di Persib ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Luis Milla

Pada kesempatan itu, pemain yang akrab Bule ini menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih Luis Milla yang langsung memberikan kesempatan bermain walaupun baru beberapa hari bergabung ke Persib.

"Terima kasih untuk coach Luis Milla yang sudah memberikan saya kesempatan. Saya datang ke sini lalu langsung memberikan saya kesempatan," ucap Bule.

"Alhamdulillah saya juga bisa langsung mempersembahkan assist dan ini untuk Bobotoh. Ini membuktikan sikap profesional saya untuk tim yang saya bela sekarang," lanjut Bule.

 

3 dari 4 halaman

Rasakan Tekanan

Diakui Bule dalam debutnya bersama Persib memang ada tekanan yang membawa motivasi bagi dirinya dan itu semakin menambah semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Di laga debut ini, saya rasa Bobotoh turut memberikan tekanan. Namun malah menjadi memberikan semangat pada saya. Memberikan kepercayaan pada saya dan alhamdulillah saya bisa mempersembahkan assist," kata Bule.

"Dan buat ke depannya saya mau lebih baik dan bisa membantu Persib Bandung juga memberikan catatan yang terbaik untuk Persib Bandung," tambah Bule sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer