Sukses


Ngakak! Kena Ospek di Persib, Rezaldi Hehanussa Nyanyi Balonku Ada Lima

Bola.com, Bandung - Rezaldi Hehanussa menjadi rekrutan anyar Persib Bandung pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022/2023. Manajemen Persib mengingat kontrak Rezaldi dengan durasi dua tahun.

Kehadiran Rezaldi tentunya melengkapi kepingan puzzle Skuad Maung Bandung di posisi fullback kiri, menyusul Zalnando dan David Rumakiek yang mengalami cedera serius.

Setelah bergabung dengan Persib, pemain yang akrab dipanggil Bule itu langsung mendapat kesempatan tampil pada pertandingan melawann PSIS Semarang dipekan ke-21, Selasa (31/1/2023).

Bule tak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Dia tampil gemilang dengan mencatatkan satu assist sekaligus membantu Persib meraih tiga poin di markas PSIS Semarang.

Perfoma apik pemain berusia 27 tahun itu pun langsung mendapat apresiasi dari bobotoh Persib Bandung di media sosial. Bobotoh memuji kontribusi Bule dengan memberikan umpan silang yang dikonveriskan menjadi gol oleh David da Silva di menit ke-80.

2 dari 5 halaman

Balonku

Meskipun tampil gemilang bersama Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa ternyata tidak bisa menghindari ospek dari para penggawa Maung Bandung. Rezaldi diminta untuk bernyanyi dihadapan seluruh pemain.

Dengan rasa percaya diri, Rezaldi pun menyanggupi permintaan tersebut. Eks pemain Persija Jakarta itu lantas berdiri di atas kursi sambil memegang mic.

Alih-alih menyanyikan lagu dewasa yang kekinian, Rezaldi justru nyanyi lagu anak-anak 'Balonku'. Sontak rekan setimnya dibuat tertawa dengan aksi eks pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

3 dari 5 halaman

Suaranya Merdu

Hal ini terlihat dalam postingan Instagram resmi Persib Bandung. Dalam unggahnya itu juga menuliskan Rezaldi memiliki suara yang enak untuk didengar.

"Nggak cuma assistnya aja yang enakeun kemarin, suaranya @Rezaldihehanussa juga enakeun," tulisnya.

Netizen pun turut mengomentari aksi nyanyi Rezaldi dihadapan rekan setimnya. Di antaranya dari pemilik akun @ebithbeata yang meminta Rezaldi berduet dengan Henhen Herdiana.

"Wah duetkeun, @Henhenherdiana12 @Rezaldihehanussa lagu kuch kuch kota henn," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Luis Milla Jos

Sebagian netizen juga memuji cara pelatih Luis Milla dalam membangun keharmonisan di skuat Persib Bandung.

"Cara Luis Milla membangun kekompakan dan kekeluargaan, Vamos Persib," tulis akun @ridwafdyh33.

"Nempo kekeluargaan kieu mah optimis juara taun ayeuna ( Lihat kekeluargaan seperti ini optimis juara tahun ini)," tulis akun @rhivin_geovan.

Kemudian, ada bobotoh yang meminta Rezaldi menyanyikan lagu naik-naik ke puncak gunung. Lagu tersebut cocok karena Persib tengah berada di puncak klasemen.

"Request lagu baik-baik ke puncak gunung min," kata akun Hendrawiguna402.

5 dari 5 halaman

Momen Rezaldi Kena Ospek

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

Video Populer

Foto Populer