Sukses


BRI Liga 1: Cetak Assist, Performa Debut Rezaldi Hehanussa Bikin Bos Persib Puas

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memuji penampilan debut Rezaldi Hehanussa besama Maung Bandung. Menurutnya, pemain yang karib disapa Bule itu tampil sangat baik dan memuaskan.

Rezaldi Hehanussa mendapatkan debutnya bersama Persib Bandung saat bertandang ke markas PSIS Semarang. Dalam laga di Stadion Jatidiri, Selasa (31/1/2023), Bule tampil baik dan memberikan assist untuk gol yang dicetak David da Silva.

"Sangat membanggakan ya, karena kalau kami lihat, proses terjadinya gol mulai dari intersep kemudian bola digiring olehnya, dan umpannya juga begitu pas," puji Teddy Tjahjono di Bandung, Rabu (1/2/2023).

"Proses gol yang sangat bagus dan kami sebagai penikmat dan penggemar sepak bola melihatnya enak banget," lanjut Direktur Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Mengapresiasi Langkah Tak Terkalahkan Persib

Teddy pun sangat mengapresiasi performa Persib Bandung di bawah polesan Luis Milla yang belum terkalahkan dalam 13 laga berturut-turut.

Namun, pria berkacamata ini meminta kepada David da Silva dkk. untuk tidak terlena dengan tren positif yang diraih selama ini lantaran kompetisi BRI Liga 1 musim ini masih panjang.

"Kami sangat mengapresiasi prestasi dan kinerja tim yang sekarang sudah 13 kali unbeaten. Tapi kami melihatnya satu persatu dan kami lihat dulu satu pertandingan ke depan tanggal 5 nanti lawan PSS Sleman," terang Teddy.

"Jadi kami lebih melihat satu pertandingan ke pertandingan, bahwa sampai sekarang kami sudah melangkah sampai 13 pertandingan tanpa kalah. Kita tunggu lagi pertandingan ke depan dan setiap pertandingan adalah final," tambah Teddy.

 

3 dari 4 halaman

Belum Mau Bahas Peluang Juara

Teddy enggan terburu-buru berbicara masalah peluang Persib Bandung meraih juara di Liga 1 musim ini. Masih ada 14 pertandingan yang akan dihadapi Maung Bandung.

"Mudah-mudahan kami bisa diberikan kemenangan pada sisa pertandingan dan itu pasti aman," ujar Teddy Tjahjono.

"Namun, mohon doa restu dari semuanya, mudah-mudahan lancar dan diberikan kemenangan dalam sisa 14 pertandingan liga," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer