Sukses


Breaking News BRI Liga 1: Rans Nusantara Akhiri Kerja Sama dengan Rahmad Darmawan, Penggantinya Pelatih asal Brasil

Bola.com, Jakarta - Skuad Rans Nusantara FC mengambil sikap tegas usai tim meraih hasil buruk belakangan ini di ajang BRI Liga 1 2022/2023.

Hari Rabu (01/02/2023), Rans Nusantara FC secara resmi mengumumkan tidak lagi bekerja sama dengan Rahmad Darmawan sebagai pelatih.

"Dengan berakhirnya kontrak kerja dengan Coach Rahmad Darmawan, maka berakhir juga kerja sama RANS Nusantara FC dengan beliau," tulis akun Instagram Rans Nusantara.

"Terima Kasih atas pelajaran dan menjadi sumber dukungan untuk pemain RANS Nusantara FC. Semoga yang terbaik selalu menyertai kemanapun coach melangkah," lanjut keterangan itu.

2 dari 4 halaman

Pelatih asal Brasil

Sebagai pengganti Rahmad Darmawan, Rans Nusantara langsung bergerak cepat menunjuk penggantinya.

Tim yang dipunyai Raffi Ahmad ini menunjuk sosok juru taktik asal Brasil, Rodrigo Santana.

Mantan pelatih interim Atletico Mineiro di kasta tertinggi Liga Brasil itu terikat kontrak sampai BRI Liga 1 musim ini rampung.

3 dari 4 halaman

Kali Pertama di Luar Brasil dan Portugal

Buat Rodrigo Santana menjadi pelatih Rans Nusantara FC merupakan pengalaman pertama sang juru taktik bekerja untuk tim di luar Brasil dan Portugal.

"Setelah evaluasi kami memilih beberapa coach, yang jatuh ke yang hari ini hadir," kata Presiden RANS, Roofi Ardian di Jakarta hari Rabu (01/02/2023).

"Coach dari Brasil, track record bagus menurut saya, butuh penyegaran agar RANS menjadi lebih baik," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer