Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Jumat 3 Februari 2023: Tonton di Vidio dan Indosiar

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 musim ini akan bergulir pada 2 Februari sampai 5 Februari 2023.  Pertandingan BRI Liga 1 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.

Sebelumnya sudah ada tiga pertandingan pekan ke-22 yang lebih dulu dimainkan. Dewa United ditahan imbang Madura United, Persikabo juga bermain imbang kontra Persita. Kemudian Persis Solo tumbang di tangan Bhayangkara FC.

Hari ini terdapat dua pertandingan tak kalah serunya di BRI Liga 1. Persija Jakarta kedatangan tamunya RANS Nusantara FC. Disusul laga antara Persebaya Surabaya menjamu Borneo FC.

Yuk simak jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini.

2 dari 4 halaman

Catat Jadwal Pertandingannya

Pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023

Jumat, 3 Februari 2023

  • Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC
  • Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Persebaya Surabaya Vs Borneo FC
  • Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
3 dari 4 halaman

Persaingan Sengit

Pemuncak klasemen sementara Persib Bandung akan bersua PSS Sleman, di sisi lain Persija Jakarta berhadapan dengan lawan enteng.

Saat ini, Persib sedang dalam kondisi on fire. Tim asuhan Luis Milla tersebut tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2022/2023, dengan perincian 11 kemenangan dan dua hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Persib Bandung kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 42. Mereka unggul satu angka atas Persija Jakarta yang menghuni peringkat kedua.

Persib bertekad untuk melanjutkan tren bagus tersebut ketika berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (5/2/2023). Namun, Tim Maung Bandung diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan PSS.

Tim yang dijuluki Super Elang tersebut berhasil meraup kemenangan dalam tiga laga terakhir. Tren gemilang itu membuat PSS Sleman kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 25 poin, tertinggal 17 poin dari Persib Bandung.

4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer