Sukses


BRI Liga 1: Thomas Doll Siap Lepas Witan Sulaeman ke Luar Negeri pada Masa Depan dengan 1 Syarat

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menegaskan siap mendukung sepenuhnya karier Witan Sulaeman. Termasuk bila harus melepas sang pemain pada masa depan kembali ke luar negeri.

Witan Sulaeman bergabung dengan Persija Jakarta pada akhir Januari 2023. Pemain Timnas Indonesia itu diikat dengan kontrak selama 3,5 tahun.

Persija Jakarta disebut tak akan menghalangi kesempatan berkarier bagi Witan ke luar negeri pada masa depan. Namun, pelatih Thomas Doll menyebut itu akan terjadi dengan satu syarat yakni ada kesempatan dan waktu yang tepat.

"Kalau Witan Sulaeman mau kembali ke Eropa tidak masalah. Asal memang ada kesempatan dan waktu yang tepat," kata Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Proyek Besar

Pelatih Thomas Doll menegaskan, kehadiran Witan Sulaeman di Persija Jakarta merupakan bagian dari proyek besar untuk masa depan. Thomas Doll menyebut, Persija punya ambisi meraih gelar bersama pemain-pemain berkualitas tersebut.

"Persija punya rencana ingin membangun sendiri dalam 2 sampai 3 tahun ke depan. jadi, kami juga sedang berburu gelar," ucap Thomas Doll.

"Jadi, senang juga Witan bisa datang ke sini," tegas pelatih asal Jerman itu.

3 dari 5 halaman

Diperkenalkan ke Suporter

Witan Sulaeman diperkenalkan ke suporter Persija Jakarta pada Jumat (3/2/2023). Witan diperkenalkan oleh manajemen Persija jelang duel BRI Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Witan mendapatkan sambutan meriah dari suporter Persija. Namun, sang pemain belum dimainkan dalam laga tersebut.

Besar kemungkinan Witan Sulaeman tersedia untuk laga selanjutnya di BRI Liga 1. Laga melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena (7/2/2023) bakal menjadi edisi pertama bagi Witan membela Persija.

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pekan ke-22

Kamis, 2 Februari 2023

  • Persikabo 1973 1-1 Persita Tangerang
  • Dewa United 1-1 Madura United
  • Persis Solo 1-3 Bhayangkara FC

Jumat, 3 Februari 2023

  • Persija Jakarta 3-1 RANS Nusantara FC
  • Persebaya Surabaya 3-2 Borneo FC

Sabtu, 4 Februari 2023

  • Arema FC Vs PSM Makassar
  • Persik Kediri Vs PSIS Semarang

Minggu, 5 Februari 2023

  • Persib Bandung Vs PSS Sleman
  • Bali United Vs Barito Putera
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer