Sukses


David da Silva: Persib Jangan Sampai Terpeleset demi Juara BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva mengakui laga melawan PSS Sleman, Minggu (5/2/2023) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung menjadi duel yang sangat penting untuk melaju di jalur juara.

Maung Bandung sedang dalam tren positif, dimana belum terkalahkan dalam 13 laga secara beruntun di Liga 1 2022/2023.

"Saya harap besok bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim ini demi meraih tiga poin dan memenangkan laga," cetus David da Silva di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2023).

Meski dalam tren positif, persaingan juara BRI Liga 1 sangat ketat. Itu sebabnya, Persib Bandung pantang terpeleset.

2 dari 5 halaman

Suasana Bahagia

Menurut Da Silva situasi Persib Bandung sedang sangat bagus. Semua rekan-rekanya selalu berusaha membuat tim dan pelatih senang dalam sesi latihan.

"Mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini," ungkap pemain bernomor punggung 19 di Persib ini.

Persib sudah siap 100 persen dan percaya diri untuk meraih tiga poin melawan tim berjulukan Super Elang Jawa tersebut.

3 dari 5 halaman

Untuk Bobotoh

David da Silva juga bersyukur karena Persib bisa kembali bermain di Stadion GBLA.

"Patut disyukuri karena kami kembali bermain di Stadion GBLA, dimana itu adalah kandang kami sebenarnya dan akan disaksikan langsung bobotoh," cetus Da Silva.

"Kami ingin membuat mereka senang dengan menampilkan segenap kemampuan terbaik. Kami juga tentu merasa senang karena Bobotoh bisa kembali datang untuk membantu kami memberikan dukungan," tambah Da Silva.

4 dari 5 halaman

Top Scorer

Untuk sementara ini David da Silva masih tercatat sebagai top scorer Liga 1 musim ini dengan koleksi 16 gol. Pemain berpenampilan plontos ini pun berharap kembali bisa mencetak gol pada laga melawan PSS Sleman nanti.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer