Sukses


BRI Liga 1: Latihan Perdana Bersama Persija, Witan Sulaeman Kebut Proses Adaptasi

Bola.com, Sawangan - Witan Sulaeman untuk pertama kalinya mengikuti latihan bersama Persija Jakarta pada Sabtu (4/2/2023). Pemain Timnas Indonesia itu bicara proses adaptasi untuk bisa segera nyetel dengan Tim Macan Kemayoran.

Witan Sulaeman berlatih bersama Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari. Witan terlihat menikmati proses latihan di bawah asuhan pelatih Thomas Doll itu.

"Tentunya sangat senang bisa bertemu dengan rekan satu tim, para pelatih, dan official. Akan tetapi, saya harus adaptasi lagi karena baru sampai di Indonesia beberapa hari yang lalu," kata Witan Sulaeman.

Didatangkan pada akhir Januari 2023, Witan Sulaeman mendapatkan kontrak berdurasi 3,5 tahun. Kehadiran pemain berusia 21 tahun itu menambah kekuatan Persija Jakarta pada sektor sayap.

2 dari 5 halaman

Hampir Sama

Witan Sulaeman mengaku tak menemui kesulitan pada sesi latihan perdana bersama Persija Jakarta. Menurut Witan, materi latihan yang diberikan pelatih Thomas Doll hampir sama dengan saat berseragam AS Trencin.

"Saya pikir sama saja karena kami sama-sama latihan sepak bola. Di Persija, saya dilatih pelatih yang pernah melatih klub di Bundesliga sehingga materi yang diberikan di Persija dan klub saya sebelumnya hampir sama," ucap Witan.

Besar kemungkinan Witan Sulaeman akan melakoni debut pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang pada duel yang digelar Selasa (7/2/2023).

3 dari 5 halaman

Diskusi Bareng

Witan Sulaeman juga mengaku sempat berdiskusi bersama pelatih Thomas Doll sebelum berlatih. Witan berharap, kehadirannya bisa membantu Persija meraih kesuksesan.

"Saya tadi sebelum latihan sempat berbicara selama 10 menit bersama coach mengenai rencana dia dan saya di tim untuk ke depannya," ucap Witan.

"Semoga, kami bisa sukses bersama di Persija," tegas Witan.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-22

Kamis, 2 Februari 2023

  • Persikabo 1973 1-1 Persita Tangerang
  • Dewa United 1-1 Madura United
  • Persis Solo 1-3 Bhayangkara FC

Jumat, 3 Februari 2023

  • Persija Jakarta 3-1 RANS Nusantara FC
  • Persebaya Surabaya 3-2 Borneo FC

Sabtu, 4 Februari 2023

  • Arema FC 0-1 PSM Makassar
  • Persik Kediri 1-2 PSIS Semarang

Minggu, 5 Februari 2023

  • Persib Bandung Vs PSS Sleman
  • Bali United Vs Barito Putera
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer