Sukses


Eks Kiper Timnas Indonesia U-23 Ini Kecewa Tak Bisa Tampil Penuh Kala PSIS Membekuk Persik di Kediri

Bola.com, Kediri - Manusia boleh berencana, tapi Allah SWT yang menentukan garis takdir. Ini yang dialami Muhammad Adi Satryo.

Niat eks kiper Timnas Indonesia U-23 ini bisa tampil penuh pada laga PSIS kontra Persik pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (4/2/2023).

Sejak hijrah ke PSIS pada putaran kedua, inilah tampilan pertama mantan kiper Persik tersebut. Padahal dia ingin menunjukkan kualitasnya kepada publik Kediri yang hadir di Stadion Brawijaya.

Tapi apa daya, Adi Satryo terpaksa ditarik keluar ketika laga memasuki babak kedua, karena cedera kaki. Posisinya digantikan Ray Redondo.

 

2 dari 4 halaman

Profesional

Ironisnya lagi, pergantian ini setelah gawang yang dijaga Adi Satryo dibobol mantan rekannya di Persik, Bayu Otto menit 45+2.

"Saya profesional. Saya akan memberikan yang terbaik untuk PSIS, jika saya dipercaya pelatih main melawan Persik," kata Adi Satryo sehari sebelum laga digelar.

 

3 dari 4 halaman

Pujian dari Pelatih

Meski secara pribadi Adi Satryo dihinggapi rasa kecewa, namun dia tetap bisa tersenyum. Karena Mahesa Jenar pulang ke Semarang dengan kepala tegak dengan raihan tiga poin dari Kediri.

"Dia tampil bagus. Saya terpaksa menarik keluar Adi Satryo karena dia mengeluhkan kakinya sakit. Jika tak sakit, saya mainkan Adi Satryo sampai pertandingan selesai," ucap M. Ridwan, caretaker pelatih PSIS.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer