VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Torehan Brace Ciro Alves Bawa Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Torehan Brace Ciro Alves Bawa Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman dalam laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (5/2/23) sore WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Luis Milla berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0.

Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Maung Bandung setelah mencetak 2 gol di babak pertama ke gawang PSS Sleman yang dijaga oleh Muhammad Ridwan.

Sejak babak pertama di mulai, Persib langsung bermain menekan. Beberapa peluang diciptakan, namun usaha Marc Klok dkk. masih belum membuahkan hasil.

Barulah pada menit ke-27, Ciro Alves membuka keunggulan Persib. Gol Ciro terjadi melalui tendangan bebasnya dari luar kotak penalti. 1-0 Persib unggul.

Menit 39, Persib memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan. Sayang, tembakan Beckham Putra masih sedikit melebar.

Semenit kemudian, Ciro Alves mencetak gol keduanya untuk Persib di laga ini. Beckham Putra berhasil memberikan umpan lambung ke depan yang langsung disambut oleh Ciro dan menjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, pertandingan semakin memanas. Dalam laga ini, PSS Sleman tercatat mendapat 5 kartu kuning dari wasit. Tak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua, pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung melanjutkan tren positif mereka dengan menorehkan 14 laga tak terkalahkan secara beruntun di Liga 1. Tak hanya itu, Persib juga berhasil menggeser Persija Jakarta di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 45 poin dari 21 laga.

Saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 05 February 2023, 17:15 WIB

Video Terkait

Spotlights