Sukses


Persib Kalahkan PSS di BRI Liga 1, Luis Milla Puji Kontribusi Bobotoh Saat Mendukung Tim

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menyalip Persija Jakarta di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan poin 45 setelah menang 2-0 atas PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (05/02/2023) sore.

Kemenangan itu sekaligus membuat Persib Bandung mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 14 laga berturut-turut di Liga 1 musim ini.

Dalam laga ini Ciro Alves menjadi pahlawannya. Pemain asal Brasil ini membawa kemenangan Maung Bandung dengan dua golnya.

Gol pertama dilesakkan Ciro pada menit 27 melalui tendangan bebas indah yang gagal dijangkau kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan.

Sedang gol kedua dilesakkan Ciro pada menit 40 setelah menerima umpan dari gelandang, Beckham Putra Nugraha. Hingga pluit panjang ditiupkan skor tidak berubah.

 

2 dari 4 halaman

Dukungan Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku kemenangan kali ini juga tidak lepas dari dukungan ribuan Bobotoh di Stadion GBLA.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan Bobotoh yang sudah memberikan dukungan. Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus," ujar Luis Milla usai pertandingan.

"Kami sebagai klub bermain di kandang sendiri dan menurut saya ini penting untuk tim bertarung dan memperebutkan kemenangan. Karena tim terus berkembang dan bisa terus memperlihatkan hal yang sangat bagus," lanjut Milla.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Apresiasi Kerja Keras Pemain

Dalam kesempatan itu, pelatih Persib asal Spanyol ini pun sangat mengapresiasi kerja keras pasukannya hingga bisa menang 2-0

"Terutama performa bagus mereka di babak pertama. Di babak kedua kami tetap mengontrol permainan lebih baik dari ketika menghadapi Semarang karena kami waktu itu di babak kedua (tidak bermain dengan bagus)," kata Milla.

"Hari ini tim ini bisa bermain dengan lebih fokus dan lebih termotivasi untuk menguasai pertandingan dan mendomiasi penguasaan bola." 

"Barisan pertahanan juga bermain dengan bagus dan saya merasa senang dengan situasi ini," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer