Sukses


BRI Liga 1: Luis Milla Anggap Duel Bali United Vs Persib adalah Partai Final

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali menjalani rutinitas latihan pada Selasa (7/2/2023) untuk persiapan menghadapi tim Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui bahwa tim Bali United yang akan dihadapi pasukannya nanti merupakan tim yang berisikan pemain-pemain berkualitas.

Maka itu duel Maung Bandung versus Serdadu Tridatu nanti diakui Luis Milla akan menjadi pertandingan layaknya laga final. Ia pun meminta para pemainnya untuk tetap mengobarkan semangat demi mempertahankan tren positif selama ini.

"Saya menaruh hormat kepada Bali United karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas, memiliki pelatih dengan level yang tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama," puji Luis Milla, Senin (6/2/2023) di Bandung.

"Menurut saya, bagi kami laga melawan Bali United seolah pertandingan final dan kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali United," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

 

2 dari 4 halaman

Respek

Bahkan, Milla menilai saat lawan Bali United nanti, para pemainya akan bertanding dengan tim yang punya level setara dan teratas, baik itu dari sisi pelatih maupun pemain.

"Sekarang dalam situasi seperti ini, kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki serta memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya," imbuh Milla.

"Sekali lagi, Bali United adalah tim yang bagus dan kami punya waktu selama lima hari untuk bersiap dengan menaruh hormat pada mereka dan berusaha melanjutkan catatan positif ini," tambah pelatih berusia 56 tahun ini sambil mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Persib Tak Terkalahkan pada 14 Pertandingan

Seperti diketahui, Persib menjadi tim yang belum terkalahkan dalam 14 laga secara beruntun di Liga 1 musim ini (12 kali menang dan 2 kali imbang). Hasil itu membuat Maung Bandung kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan poin 45 setelah melewati 21 pertandingan.

Sementara itu, Bali United menempati posisi ke enam di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 35 setelah melewati 21 pertandingan.

Bali United yang dibesut Stefano "Teco" Cugurra merupakan tim yang meraih juara beruntun di Liga Indonesia yakni musim 2019 dan musim 2021/2022.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer