Sukses


Jordi Amat Starter dan Main 51 Menit, JDT Dihantam Raksasa Rusia Zenit

Bola.com, Dubai - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, berkesempatan menghadapi raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, pada laga persahabatan bersama klubnya, Johor Darul Takzim (JDT). Dalam laga itu, JDT menyerah 0-3.

Jordi Amat bermain sebagai starter Johor Darul Takzim saat menghadapi Zenit di Maktoum Bin Rashid Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (6/2/2023). Pemain Timnas Indonesia itu tercatat bermain selama 51 menit.

Jordi Amat tak kuasa menahan derasnya serangan dari Zenit. Secara bergantian, Zenit St Petersburg kemudian menjebol gawang JDT.

Klub asal Rusia tersebut mencetak gol melalui aksi Rodrigao (10), Malcom (15'), dan Danila Kozlov (31'). Adapun pada babak kedua, Jordi Amat dkk. berhasil mencegah Zenit menambah keunggulan dan harus puas dengan kekalahan 0-3.

2 dari 4 halaman

Akhiri Pramusim

Laga melawan Zenit St Petersburg menutup rangkaian pramusim Johor Darul Takzim di Dubai, Uni Emirat Arab. Hasil pertandingan menjadi modal berharga Jordi Amat dkk. untuk menapaki musim baru Liga Super Malaysia.

JDT berhasil memenangi tiga dari lima laga pramusim. Pasukan berjulukan Harimau Selatan itu sukses mengalahkan FC Levski Sofia dengan skor 1-0, Fursan Hispania FC dengan skor 3-0, dan FC Lokomotiv Moscow dengan skor 1-0.

Adapun JDT dibuat menyerah 0-2 dari FC Rostov dan 0-3 dari Zenit St Petersburg. Menarik untuk menantikan musim JDT di Liga Super Malaysia.

3 dari 4 halaman

Rapor Jordi Amat

Jordi Amat bergabung dengan JDT pada 1 Juli 2022. Pada musim perdananya di Malaysia, pemain naturalisasi itu mencatatkan empat pertandingan.

Ketatnya persaingan di lini belakang membuat Jordi Amat kurang mendapatkan kesempatan bermain. Pada musim baru ini, Jordi Amat diharapkan bisa lebih banyak tampil bersama JDT.

Namun, sang pemain lebih dulu harus mampu bersaing dengan rekan setimnya. Pada posisi yang sama, Jordi Amat akan bersaing dengan enam pemain.

4 dari 4 halaman

Unggahan JDT

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JOHOR DARUL TA’ZIM FC (@officialjohor)

Video Populer

Foto Populer