Sukses


BRI Liga 1: Batal Hadapi Persita, Persija Langsung Fokus ke Arema FC

Bola.com, Sawangan - Persija Jakarta tak ingin bersantai setelah duel pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang mengalami penundaan. Hansamu Yama menegaskan, timnya bakal langsung fokus ke laga selanjutnya.

Persija Jakarta seharusnya menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa (7/2/2023) sore WIB. Namun, laga harus ditunda karena tak mendapatkan izin keamanan dari Polres Bogor.

Padahal, Persita Tangerang dan Persija Jakarta sudah berada di Bogor sejak H-1 pertandingan. Hansamu Yama sangat menyayangkan adanya pembatalan laga tersebut.

"Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Akan tetapi, apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain," kata Hansamu Yama.

2 dari 5 halaman

Fokus ke Arema FC

Penundaan duel melawan Persita Tangerang membuat pasukan Thomas Doll bisa langsung fokus ke laga selanjutnya di BRI Liga 1. Persija Jakarta bakal langsung berlatih pada Selasa (7/2/2023) sore WIB. 

Persija dijadwalkan menghadapi Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu (12/2/2023). Hansamu Sama ingin tim langsung fokus ke laga bergengsi tersebut.

"Sekarang kami akan fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Arema FC. Kami akan latihan sore,” tegas Hansamu Yama.

3 dari 5 halaman

Bikin Rugi

Penundaan pertandingan ini tentu sangat merugikan buat kedua tim. Persija Jakarta dan Persita Tangerang gagal memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara BRI Liga 1.

Persija saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan nilai 44 poin. Adapun Persita berada di posisi ke-10 dengan nilai 27.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) kabarnya bakal mengatur ulang laga pekan ke-22 tersebut. PT LIB kini sedang berkoordinasi untuk mencari lokasi yang tepat.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan ke-23

Senin, 6 Februari 2023

  • Madura United 2-3 Persis Solo

Selasa, 7 Februari 2023

  • Persita Tangerang Vs Persija Jakarta (ditunda)
  • Bhayangkara FC Vs Persikabo 1973

Rabu, 8 Februari 2023

  • PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya (ditunda)
  • RANS Nusantara FC Vs Arema FC
  • Dewa United Vs Borneo FC

Kamis, 9 Februari 2023

  • PSM Makassar Vs Barito Putera
  • PSS Sleman Vs Persik Kediri

Jumat, 10 Februari 2023

  • Bali United Vs Persib Bandung
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer