Sukses


Man of the Match Bhayangkara FC Vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Ruben Sanadi, Supersub Penentu Kemenangan

Bola.com, Cikarang - Bhayangkara FC mengalahkan Persikabo 1973 secara dramatis dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/2/2023) sore WIB.

Kemenangan Bhayangkara FC atas Persikabo 1973 tak bisa dipisahkan dari peran Ruben Sanadi. Dalam laga tersebut, sebagai pemain pengganti Ruben Sanadi sukses menyumbang dua assist.

Ruben Sanadi masuk ke lapangan pada menit ke-70 untuk menggantikan Samsul Arifin. Ketika itu, Bhayangkara FC sedang tertinggal 0-2 dari Persikabo 1973.

Semenit berselang, Ruben Sanadi turut menyumbang assist untuk gol yang dicetak Dendy Sulistyawan. Gol itu menambah semangat para pemain Bhayangkara FC.

Pada menit ke-90, Bhayangkara FC sukses menyamakan kedudukan melalui gol Matias Mier. Lima menit kemudian, Ruben Sanadi kembali mencetak assist untuk gol kemenangan Bhayangkara FC yang dibukukan oleh Alex.

2 dari 5 halaman

Rapor Ruben Sanadi

Kedua assist yang diberikan Ruben Sanadi menjadi yang perdana dilakukannya bersama Bhayangkara FC. Ruben Sanadi kini menjadi pemain ketiga Bhayangkara FC dengan sumbangan assist terbanyak.

Ruben Sanadi sejajar dengan Kasim Botan yang sama-sama menyumbang dua assist musim ini. Keduanya hanya kalah dari Muhammad Hargianto dengan koleksi empat assist di Bhayangkara FC.

Ruben Sanadi sejauh ini sudah tampil sebanyak 13 kali untuk Bhayangkara FC. Jumlah yang tak sedikit buat pemain berusia 36 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Perlahan Bangkit

Kemenangan atas Persikabo 1973 membuat Bhayangkara FC mulai konsisten di BRI Liga 1. Ini menjadi kemenangan kedua yang diraih secara beruntun.

Bhayangkara FC perlahan mulai menjauhi zona merah. Klub berjulukan The Guardians itu kini berada di urutan ke-11 dengan nilai 26 poin.

Pada laga selanjutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (11/2/2023). Namun, laga belum diketahui akan berlangsung di mana setelah Persita terusir dari Indomilk Arena.

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pekan ke-23

Senin, 6 Februari 2023

  • Madura United 2-3 Persis Solo

Selasa, 7 Februari 2023

  • Persita Tangerang Vs Persija Jakarta (ditunda)
  • Bhayangkara FC 3-2 Persikabo 1973

Rabu, 8 Februari 2023

  • PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya (ditunda)
  • RANS Nusantara FC Vs Arema FC
  • Dewa United Vs Borneo FC

Kamis, 9 Februari 2023

  • PSM Makassar Vs Barito Putera
  • PSS Sleman Vs Persik Kediri

Jumat, 10 Februari 2023

  • Bali United Vs Persib Bandung
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer