Sukses


Saksikan Petang Ini di Warung Bola : Shin Tae-yong Vs Klub, Persija Jakarta Curhat Nih

Bola.com, Jakarta - Apa yang seru dari dunia sepak bola nasional sepanjang pekan ini?. Setidaknya ada tiga yang mengapung, yakni penundaan beberapa pertandingan di BRI Liga 1 2022/2023, pengumuman calon Ketum dan 'ubo rampe-nya', sampai polemik pelatnas Timnas Indonesia U-20.

Nah, khusus yang terakhir, menjadi bahan diskusi yang sangat menarik di kalangan klub dan akar rumput. Pecah belah, tarik ulur alias pro dan kontra masih terjadi, terutama penggunaan model pelatnas jangka panjang.

Nah, bagi kalian yang ingin mendalami lagi, silakan bergabung di LIVE Instagram BOLACOMID dan LIVE Instagram BOLANET. Dijamin, banyak hal seru pada momen ini, yang akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi sebagian besar yang mengkritik, model pelatnas jangka panjang sudah tak relevan lagi. Justru menit bermain di kompetisi punya nilai lebih, terutama dalam mengasah skill, mental dan tak kagok ketika ada di pertandingan kompetitif.

Satu di antara klub yang sedang menjadi sorotan adalah Persija Jakarta. Bagaimana tidak, tim raksasa Liga 1 ini harus kehilangan 9 pemain muda mereka. Padahal, Pelatih Thomas Doll berharap pasukan muda itu bisa menyokong penampilan Persija di liga domestik.

 

2 dari 2 halaman

Live di Sini

Seperti diketahui, Persija Jakarta sedang bersaing ketat dengan Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Saat ini, Persija Jakarta hanya berselisih satu poin lebih sedikit dari Persib Bandung yang ada di puncak.

Persija bersiap kehilangan 9 pemain yang bakal melakoni pelatnas jangka panjang Timnas Indonesia U-20. Mereka adalah Achmad Maulana Syarif, Barnabas Sobor, dan Resa Aditya Nugraha. Lalu ada Cahya Supriadi, bek Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Frenky Missa, dan Doni Tri Pamungkas.

So, biar 'clear' dan mengerti apa yang sebenarnya terjadi, yuk ikutan Warung Bola edisi spesial petang ini, yang akan dimulai pukul 18.30. Catat, momen ini akan menghadirkan Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putera.

Kalian juga bisa berinteraksi langsung melalui kolom chat, dan bebas menanyakan apapun terkait topik hari ini. Jangan lupa, kalian bisa menyaksikan di LIVE Instagram BOLACOMID dan LIVE Instagram BOLANET.

Sampai jumpa petang nanti ya...

Video Populer

Foto Populer