Sukses


Prediksi Persikabo Vs Madura United di BRI Liga 1: Usung Ambisi Menyudahi Tren Tanpa Kemenangan

Bola.com, Bogor - Persikabo 1973 dan Madura United yang tengah dalam tren negatif bakal berebut kemenangan pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/2/2023) sore WIB.

Tuan rumah memiliki catatan tak pernah menang yang terbilang banyak. Persikabo 1973 tak lagi merasakan tiga angka sejak menang atas Bali United pada 30 September 2022, atau sudah 11 laga berlalu tanpa kemenangan.

Setali tiga uang, Madura United juga datang dengan catatan yang cukup menyesakkan. Mereka gagal menang dalam lima laga beruntun, dengan empat di antaranya berujung kekalahan.

Walau begitu, secara historis Madura United sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Dalam sembilan pertandingan di kompetisi resmi, mereka berhasil menang lima kali atas sang rival, dua kali kalah, dan lainnya berakhir seri.

Lantas, siapa yang paling pantas memenangkan pertandingan ini? Bagaimana kesiapan Persikabo 1973 dan Madura United dalam pertandingan nanti? Berikut ulasan selengkapnya.

 

2 dari 5 halaman

Persikabo Diliputi Optimististis

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Ishak, mengakui tekanan untuk merebut kemenangan semakin terasa. Sejak ia menangani tim pada putaran kedua lalu, pria asal Singapura itu belum juga mempersembahkan kemenangan.

Menghadapi Madura United yang tengah terseok-seok bakal jadi kesempatan yang sangat pas untuk mengubah musim mereka. Aidil pun percaya para pemain Persikabo akan menampilkan permainan terbaik dalam laga nanti.

"InsyaAllah kami akan bekerja keras dan meraih kemenangan. Saya menilai setiap pertandingan sangat penting, Madura United juga punya tim bagus. Tetapi saya tetap percaya dengan pemain saya dan yakin kami bisa meraih tiga poin," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Madura United Tanpa Empat Pilar

Walau terbiasa melakukan rotasi, tidak bisa dimungkiri kehilangan beberapa pemain membuat Madura United tak bisa tampil maksimal. Pada pertandingan ini, setidaknya mereka bakal ditinggalkan empat pemain sekaligus.

Malik Risaldi terpaksa absen karena hukuman kartu merah pada laga sebelumnya. Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Ricki Ariansyah masih bergulat dengan cedera selagi Kwabena Appiah-Kubi terganjal masalah visa.

"Kami harus melihat opsi yang kami punya. Tidak bisa memasukkkan pemain di luar posisinya. Tetapi kami dapat satu hari lebih dari laga sebelumnya dan itu bantu kami untuk bisa latihan taktik. Harapannya tentu bisa dapat tiga poin," tegas pelatih Madura United, Fabio Lefundes.

 

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persikabo 1973 (4-4-2): Syahrul Trisna Fadillah; Alfin Tuasalamony, Lucas Gama, Andy Setyo, Syahrul Lasinari; Komarudin, Tegar Infantrie, Guntur Triaji, Bruno Dybal; Pedro Henrique, Silvio Junior

Pelatih: Aidil Sharin Ishak

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Dodi Alexvan Djin, Cleberson Martins, Kadek Raditya, Reva Adi Utama, Esteban Vizcarra, Lee Yu-jun, Hugo Gomes 'Jaja'; Bayu Gatra, Alberto Goncalves, Lulinha

Pelatih: Fabio Lefundes

Prediksi Bola.com:

Persikabo 1873 50-50 Madura United

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer