Sukses


Man of the Match Pertandingan BRI Liga 1, Persib Vs PSM: Yuran Fernandes Bikin Lini Depan Maung Bandung Tak Berkutik

Bola.com, Bogor - Persib Bandung harus mengakui ketangguhan PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/2/2023), Persib kalah dengan skor akhir 1-2.

Persib sebenarnya mendominasi permainan di awal babak pertama. Tim besutan Luis Milla ini bahkan unggul lebih dulu lewat gol Achmad Jufriyanto di masa injury time babak pertama.

Namun, PSM mampu bangkit dan melakukan comeback di babak kedua. Dua gol berhasil dicetak Juku Eja melalui kaki Ramadhan Sananta menit ke-54 dan Yance Sayuri '66.

Pada babak kedua serangan Persib ke jantung pertahanan PSM selalu bisa diantisipasi bek tangguh Yuran Fernandes. Pemain berusia 28 tahun ini memang tampil apik dilaga tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Kelebihan Yuran

Dengan posturnya yang tinggi, Yuran mampu unggul dalam duel udara. Satu di antaranya ketika menghalau umpan silang Rezaldi Hehanussa di sisi kanan pertahanan PSM.

Pemain berkebangsaan Tanjung Verde ini terlihat tenang ketika timnya terus mendapat gempuran Persib Bandung. Dia bahkan sukses mematikan pergerakan mesin gol Persib, David Da Silva.

Maka tak heran, Yuran layak dipilih sebagai man of the match.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Pilar PSM

Sejauh ini, Yuran sudah mencatatkan 22 penampilan bersama PSM Makassar dengan mencetak empat gol. Dia hanya absen dua pertandingan lantaran terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Hasil positif melawan Persib membuat PSM sukses meraih posisi puncak di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 50 poin dari 24 pertandingan.

PSM unggul tiga angka dari Persija Jakarta di urutan kedua. Sementara itu, Maung Bandung  masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 46 poin dari 23 pertandingan. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer