Sukses


Tekad Rezaldi Hehanussa Saat Bawa Persib Hadapi Arema di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Bek kiri baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa berharap bisa membawa Maung Bandung tetap meraih kemenangan saat bersua Arema FC. 

Ini merupakan pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 dan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023).

Rezaldi sendiri baru tampil lima kali bersama Persib sejak direkrut pada bursa transfer tengah musim. Eks pemain Persija Jakarta ini sejauh ini sudah memberikan assist tiga kali. 

Rinciannya saat Persib menang 2-1 lawan PSIS Semarang, kalah 1-2 oleh PSM Makassar, dan menang 3-1 lawan RANS Nusantara FC.

 

2 dari 4 halaman

Arema Tim Besar dan Kuat

Pemain yang akrab disapa Bule ini pun berharap bisa kembali memetik tiga poin saat berhadapan dengan tim Singo Edan nanti.

"Buat pertandingan besok, saya berharap kami tetap bisa meraih kemenangan agar tetap berada di papaN atas klasemen," cetus Rezaldi Hehanussa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (22/2/2023).

Walau demikian, Rezaldi mengakui bahwa pertandingan nanti tidak mudah buat Persib. Sebab Arema FC merupakan tim besar dan kuat, serta berisikan pemain-pemain berkualitas.

"Jadi kami tidak boleh meremehkan Arema. Tapi yang terutama, kami harus tetap fokus pada pertandingan besok buat ke depannya. Semoga kami bisa meraih kemenangan agar kami tetap berada di atas," ungkap Rezaldi.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Penonton

Pada kesempatan itu, Rezaldi juga berharap dukungan melalui doa dari para Bobotoh lantaran duel Maung Bandung versus Singo Edan ini akan berlangsung tanpa penonton.

Pemain bernomor punggung 56 di Persib ini pun menyayangkan dalam laga nanti tidak bisa mendapat dukungan langsung dari para Bobotoh.

"Saya minta dukungannya buat para Bobotoh dari rumah dan mendoakan kami semua. Semoga kami bisa meraih kemenangan dan kami tetap berada di atas," harap Rezaldi sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer