Sukses


BRI Liga 1: Rezaldi Hehanussa Merasa Berkembang di Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa, tampil cukup mengesankan bersama Maung Bandung. Mantan bek sayap Persija Jakarta itu pun mengakui dirinya berkembang lagi setelah bergabung bersama tim asuhan Luis Milla itu.

Rezaldi Hehanussa bangkit setelah cukup lama diparkir di Persija karena sempat mengalami cedera yang cukup serius. Namun, kini pemain yang karib disapa Bule itu bangkit setelah bergabung bersama Persib Bandung.

Dalam lima pertandingan bersama Persib, Rezaldi sudah memberikan tiga assist, yaitu ketika Persib menang 2-1 atas PSIS Semarang, kalah 1-2 dari PSM Makassar, dan menang 3-1 atas RANS Nusantara FC.

"Sejauh ini saya memiliki tiga assist. Sebenarnya ini adalah semangat baru saya. Saya tumbuh dengan semangat baru di tim baru," ujar Rezaldi Hehanussa di Graha Persib, Rabu (22/2/2023).

 

 

2 dari 5 halaman

Berharap Bisa Berkontribusi Lebih Besar

Pemain bernomor punggung 56 itu berharap keputusannya bergabung bersama Persib Bandung menjadi awal yang baik dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Rezaldi Hehanussa juga beharap kehadirannya bisa memberikan kontribusi positif bagi Maung Bandung.

"Semoga ini awal yang bagus bagi saya. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi, bisa membantu dan berkontribusi lagi buat tim ke depannya," ungkap pemain kelahiran Jakarta, 7 November 1995 itu.

 

3 dari 5 halaman

Meminta Dukungan Bobotoh di Rumah

Dalam kesempatan itu, Rezaldi Hehanussa juga berharap dukungan melalui doa dari para bobotoh saat Maung Bandung melawan Singo Edan pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (23/2/2023). Apalagi laga nanti berlangsung tanpa penonton.

Rezaldi pun menyayangkan Persib tidak bisa mendapatkan dukungan langsung dari para bobotoh di Stadion Pakansari, Cibinong. Namun, ia meminta doa dari bobotoh untuk tetap mendukung dari rumah agar Persib bisa meraih hasil positif.

"Saya minta dukungan dari para bobotoh di rumah dan mendoakan kami semua. Semoga kami bisa meraih kemenangan lagi dan kami tetap berada di atas," ujar Rezaldi sambil mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Vs Arema FC

Persib Bandung vs Arema FC

Stadion: Pakansari, Cibinong

Kamis, 23 Februari 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer