Sukses


Man of The Match Persib Vs Arema FC di BRI Liga 1: Marc Klok dan Sepakan Jarak Jauh Penentu Kemenangan

Bola.com, Bogor - Persib Bandung menang 1-0 atas Arema FC dalam laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (23/2/2023) sore WIB. Marc Klok mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu berhasil mencetak gol bagi Persib Bandung pada menit ke-66. Sepakan jarak jauh yang dilepaskan Marc Klok tak mampu dihalau oleh Teguh Amiruddin.

Kemenangan pun menjadi milik Persib, di mana tiga poin yang direbut atas Arema FC membuat Maung Bandung kini naik ke peringkat kedua dalam klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 52 poin dari 25 laga.

Gol tunggal yang dicetak oleh Marc Klok membuat pemain naturalisasi yang juga andalan di lini tengah Timnas Indonesia itu layak disematkan predikat man of the match pada laga ini.

 

2 dari 4 halaman

Pahlawan Kemenangan Persib

Marc Klok menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung dalam laga kali ini. Pemain benomor punggung 10 itu berhasil memaksimalkan peluang saat barisan pertahanan Arema FC lengah.

Saat itu, David da Silva dan Ciro Alves tengah bekerja sama untuk mendobrak pertahanan Arema FC yang solit. Namun, bola yang dibuang oleh pemain bertahan Arema FC jatuh di kaki Marc Klok.

Seketika pemain yang pernah membela PSM Makassar dan Persija Jakarta itu langsung melepaskan tembakan yang meluncur ke sudut kanan gawang Arema FC dan gagal dihalau oleh Teguh Amiruddin.

Pada babak pertama, Marc Klok juga nyaris menggetarkan gawang Arema FC. Tembakan keras yang dilepaskannya setelah menyambar bola yang dibuang pemain lawan. Namun, sepakan Klok pada babak pertama hanya membentur mistar gawang Arema FC.

 

 
3 dari 4 halaman

Torehan Marc Klok Sejauh Ini

Sejauh ini Marc Klok sudah mengoleksi tiga gol dari 17 penampilan di BRI Liga 1 musim ini.

Tiga gol yang dicetak pemain kelahiran Belanda itu masing-masing dicetak ketika Persib Bandung kalah 1-5 dari PSM Makassar, ketika menang 3-1 atas PSS Sleman, dan tentunya saat menang 1-0 melawan Arema FC.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer