Sukses


Jadwal Lengkap Siaran Langsung BRI Liga 1, Minggu 26 Februari 2023: Duel Sengit Madura United Vs Persija di Pamekasan

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan pekan 27 BRI Liga 1 2022/2023 digelar pada Minggu (26/2/2023). Madura United menjamu Persija Jakarta, sementara PSS Sleman menjamu Persikabo 1973.

Madura United yang baru saja kalah telak 0-4 dari Bhayangkara FC tentu berharap bisa memperbaiki performanya pada pekan ke-27 BRI Liga 1 ini.

Apalagi dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan saat bertandang ke markas Persikabo 1973.

Namun, jelas keinginan Madura United untuk menang di depan publiknya sendiri pada laga kontra Persija Jakarta tidak akan mudah. Macan Kemayoran datang ke Pamekasan dengan tren yang lebih baik.

Dalam lima pertandingan terakhir, Persija hanya satu kali kalah, yaitu 1-2 saat menghadapi Bhayangkara FC. Selebihnya, Persija selalu menang, termasuk atas Barito Putera dalam laga terakhirnya.

Persija tengah bersaing ketat dengan Persib Bandung dan PSM Makassar di papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023 jelas tidak ingin membuang poin di markas Madura United demi menjaga kans bisa menjadi juara pada akhir musim nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Duel Tim Papan Bawah

Duel dua tim papan bawah tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Terpaut dua poin di posisi 14 dan 15 dalam klasemen BRI Liga 1, PSS Sleman dan Persikabo 1973 sama-sama ingin memaksimalkan tren negatif lawan untuk menang.

PSS Sleman tercatat hanya meraih tiga poin dalam lima pertandingan terakhir, yaitu berkat kemenangan 2-1 atas Persik Kediri. Sementara empat laga lain selalu berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, Persikabo 1973 hanya meraih dua poin dari lima laga terakhir, hasil dari bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang dan 0-0 melawan PSIS Semarang dalam laga terakhirnya. Tiga laga lain berakhir dengan kekalahan.

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1, Minggu 26 Februari 2023

Madura United vs Persija Jakarta

  • Stadion: Gelora Ratu Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming :Vidio

PSS Sleman vs Persikabo 1973

  • Stadion: Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off: 17.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer