Sukses


BRI Liga 1: Tak Ada Klausul Khusus, Rezaldi Hehanussa Bakal Perkuat Persib saat Hadapi Persija

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa, dipastikan berpeluang besar tampil ketika berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya, Persija Jakarta, dalam duel pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (4/3/2023).

Kepastian itu diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Menurutnya, tidak ada klausul khusus dalam kontrak Rezaldi terkait penampilan menghadapi Persija Jakarta.

"Tidak ada klausul khusus, aman. Rezaldi Hehanussa tetap bisa dimainkan ketika melawan Persija nanti," jelas Teddy Tjahjono ketika dihubungi, Rabu (1/3/2023).

Namun, Teddy juga menegaskan bakal dimainkan atau tidak Rezaldi ketika menghadapi Persija akan menjadi wewenang dari Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung.

"Satu hal yang pasti, dalam menatap pertandingan klasik dan big match melawan Persija nanti, kami berharap hasil terbaik buat Persib," lanjut pria berkacamata itu.

 

2 dari 4 halaman

Menunggu Kepastian Stadion

Mengenai venue pertandingan besar antara Persija Jakarta dan Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengaku belum mendapat kepastian.

"Terkait venue, kami sebagai tim tamu menyerahkan kepada tuan rumah saja, tentunya kami berharap semua bisa berjalan aman dan nyaman," tutur Teddy.

Hingga saat ini, menurut Teddy Tjahjono, belum ada informasi mengenai stadion yang akan menjadi kandang Persija dalam laga nanti, walau opsinya tidak di luar dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Kami masih belum tahu, antara Patriot atau GBK. Intinya Persib sebagai tim tamu, tentunya akan mengikuti semua ketentuan dan regulasi dari pihak tuan rumah. Mau main di mana pun, Persib siap memberikan yang terbaik," ucap Teddy.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija Vs Persib

Persija Jakarta vs Persib Bandung

  • Stadion: to be confirmed
  • Sabtu, 4 Maret 2023
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer