Sukses


BRI Liga 1: Fokus ke Tim, Pelatih PSM Ogah Pikirkan Persija dan Persib

Bola.com, Jakarta - Berkat kemenangan atas Dewa United hari Rabu (01/03/2023), PSM Makassar semakin mantap di posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Kini PSM yang sudah bermain 27 kali mengantongi 59 poin atau unggul tujuh poin dari Persib Bandung di posisi kedua tapi baru turun bertanding 26 kali.

Dengan jumlah laga sama seperti Persib, Persija Jakarta menguntit di posisi tiga dengan gap delapan poin dari PSM.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares pun berbicara soal persaingan antara timnya dengan Persib dan Persija.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Tim

Bernardo Tavares memastikan PSM hanya harus fokus kepada tim tanpa memikirkan pertandingan yang dijalani Persib maupun Persija.

"Terkait persija dan Persib saya tidak mau terlalu komentar dengan pertandingan mereka," kata Tavares mengutip situs PSM.

"Kita hanya ingin menikmati pertandingan kita dan fokus. Tentu saja kita respek kepada semua klub yang ada di Liga 1 sekarang ini. Maka dari itu fokus kita menikmati pertandingan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Suporter

Laga berikutnya, PSM akan menjamu Persis Solo pada 5 Maret. Layaknya partai kontra Dewa United, Tavares kembali meminta dukungan suporter.

"Saya minta tolong suporter untuk datang ke pertandingan nanti dan penuhi stadion untuk kita di pertandingan berikutnya," harap Tavares.

Adapun saat mengalahkan Dewa United, gol PSM dicetak oleh Wiljan Pluim dan Ichsan Kurniawan. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer