Sukses


BRI Liga 1: Cedera Kembali Mendera, Paulo Victor Semangat Sembuh setelah Cetak Gol untuk Persebaya

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya Surabaya, Paulo Victor, masuk meja perawatan lagi. Pemain asing asal Brasil itu cedera saat bertanding melawan RANS Nusantara dalam laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (28/2/2023).

Kali ini bagian lututnya yang mengalami masalah. Paulo Victor mengalami benturan dengan Arif Satria. Rupanya benturan tersebut menyisakan bengkak di bagian lutut kanannya.

Paulo Victor menjalani perawatan di pinggir lapangan bersama tim fisioterapis setiap latihan tim. Dia hanya menjalani sesi pemanasan latihan. Pemain bernomor punggung 9 itu diprediksi bakal segera sembuh.

“Kondisinya baik, tetapi memang tinggal memar dan rasa nyeri yang dirasakan Paulo Victor. Kami masih observasi sehari dua hari ke depan,” kata Ahmad Ridho, dokter tim Persebaya.

2 dari 5 halaman

Berharap Segera Sembuh

Hal tersebut diperkuat dengan tekad mantan pemain tim Kamboja, Vishaka FC, itu. Paulo Victor tidak ingin berlama-lama menepi. Ia ingin bermain dalam pertandingan selanjutnya dan membantu tim meraih kemenangan.

Dalam laga kontra RANS Nusantara, Paulo Victor menyumbang satu gol. Itu menjadi kontribusi penting buatnya untuk kembali merumput dan mendapatkan kepercayaan diri.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol lagi. Saya berharap pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi. Mencetak gol tentu menambah motivasi, target selanjutnya saya berharap bisa lebih kuat dan bisa menang dalam semua pertandingan,” ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Sempat Dicadangkan

Paulo Victor sempat absen beberapa pekan lalu akibat cedera hamstring saat laga melawan Borneo FC (3/2/2023). Dia sempat diharapkan bisa bermain melawan Bali United (18/2/2023), tetapi ternyata hanya menghiasi bangku cadangan.

Berikutnya, Victor harus memulai pertandingan dari bangku cadangan karena dalam kondisi kurang fit. Mereka baru dimainkan memasuki awal babak kedua melawan PSM Makassar pada pekan ke-26 lalu (23/2/2023).

Paulo Victor didatangkan Persebaya pada pertengahan musim ini. Pada musim 2022, dia membela Vishaka, klub Kamboja, dan mampu tampil mengesankan dengan membukukan 15 gol dari 17 pertandingan.

Bersama Bajul Ijo, striker berusia 28 itu kini telah menyumbang tiga gol dan satu assist dalam enam penampilan di BRI Liga 1.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persebaya Selanjutnya

Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Stadion: Demang Lehman

Kamis, 9 Maret 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer