Sukses


Hasil BRI Liga 1: Keok dari Bhayangkara FC, PSS Telan 6 Kekalahan Beruntun

Bola.com, Sleman - PSS Sleman tidak mampu memanfaatkan status tuan rumah ketika menjamu Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Super Elja itu menelan kekalahan.

PSS Sleman keok dengan skor tipis 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/3/2023) sore WIB.

Kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Namun, lini pertahanan PSS dan Bhayangkara FC masih tangguh. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Pada paruh kedua, pertarungan makin sengit. Baik PSS Sleman dan Bhayangkara FC mendapatkan sejumlah kesempatan. Namun, tim tamu yang berhasil mencuri gol.

2 dari 6 halaman

Bhayangkara FC Memecah Kebuntuan

Bhayangkara FC sukses membobol gawang PSS Sleman lewat Alex Ferreira pada menit ke-70. Striker asal Brasil itu menerima umpan dari Wahyu Subo Seto.

Namun pada menit ke-81, kesebelasan dengan sebutan lain The Guardian itu terpaksa bermain dengan 10 orang. Nurhidayat Haji Haris diusir wasit Iwan Sukoco.

3 dari 6 halaman

Nurhidayat Kartu Merah

Padahal, Nurhidayat baru bermain. Bek berusia 23 tahun itu masuk pada menit ke-75 untuk menggantikan Subo Seto. Enam menit berselang, Nurhidayat di kartu merah wasit.

Bertanding dengan 10 orang pada sisa pertandingan ditambah injury time, Bhayangkara FC masih bisa mempertahankan keunggulan 1-0.

4 dari 6 halaman

Kemenangan dan Kekalahan Beruntun

Kemenangan ini menjadi yang kelima secara beruntun buat Bhayangkara FC. Sementara itu, kekalahan ini adalah yang keenam berturut-turut buat PSS di BRI Liga 1.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC makin kukuh di papan tengah dengan 41 poin dari 28 partai. Di sisi lain, PSS terkurung di papan bawah lewat 28 angka dalam 29 laga.

5 dari 6 halaman

Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Muhammad Ridwan; Ibrahim Sanjaya, Ifan Nanda, Bagus Nirwanto, Kevin Gomes; Jehad Ayoub, Jonathan Cantillana, Todd Ferre; Irkham Milla, Yevhen Bokhashvili, Haris Tuharea

Pelatih: Seto Nurdiyantoro (Indonesia)

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Awan Setho; Fatchu Rochman, Anderson Salles, Aji Joko, Ruben Sanadi; Wahyu Subo SETO, Adam Najem, Ripal Wahyudi; Matias Mier; Alex Ferreira, Dendy Sulistyawan

Pelatih Caretaker: Agus Sugeng Riyanto (Indonesia)

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer