Sukses


Breaking News: Ricki Ariansyah Kolaps karena Kepalanya Tertendang, Para Pemain PSIS dan Madura United Menangis

Bola.com, Semarang - Kejadian horor terjadi dalam laga PSIS Semarang kontra Madura United. Kepala Ricki Ariansyah tertendang hingga membuat sang pemain kolaps.

Gelandang Madura United, Ricki Ariansyah, mengalami cedera kepala setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3/2023).

Akibat insiden itu, Ricki terjatuh dan tak sadarkan diri. Pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan pertolongan dari tim medis.

Petugas kesehatan dengan sigap merawat Ricki Ariansyah. Ambulans juga masuk ke lapangan untuk membawanya ke rumah sakit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Para Pemain Menangis

Ketika Ricki Ariansyah dalam penanganan tim medis, para pemain PSIS dan Madura United menangis. Mereka khawatir dengan kondisi pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Setelah mendapatkan penanganan medis di lapangan, Ricki Ariansyah lalu ditandu ke ambulans untuk mendapatkan perawatan lebih intensif di rumah sakit yang telah ditunjuk.

Tidak berselang lama, wasit Aprisman Aranda meniup peluit berbunyi panjang. Madura United pun menang 2-0 atas PSIS Semarang. 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer