Sukses


BRI Liga 1: Kronologi Insiden Horor Ricki Ariansyah, Petaka Datang Setelah Bobol Gawang PSIS

Bola.com, Semarang - Petaka datang buat Ricki Ariansyah setelah mencetak gol untuk Madura United di BRI Liga 1 2022/2023. Gelandang berusia 25 tahun itu terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Kejadian berawal ketika Ricki Ariansyah mencetak gol Madura United pada menit ke-90+2, ketika berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3/2023).

Menerima umpan silang dari Lulinha, Ricki Ariansyah berhasil menyundul bola ke gawang PSIS untuk menggandakan keunggulan Madura United menjadi 2-0.

Sehabis menanduk bola, wajah Ricki Ariansyah tertendang secara tidak sengaja oleh penyerang muda PSIS, Farrel Arya Trisandika.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bermaksud Menghalau Crossing

Farrel Arya bermaksud menghalau crossing secara bicycle kick. Namun, kakinya malah menghajar kepala Ricki Ariansyah dengan keras.

Insiden itu bikin Ricki Ariansyah kolaps. Winger Madura United, Esteban Vizcarra, cemas dan meminta tim medis untuk segera datang.

Bersama bek Madura United, Reva Adi Utama dan beberapa pemain PSIS, Farrel Arya mencoba untuk membuka mulut Ricki Ariansyah demi menarik lidahnya.

3 dari 5 halaman

Kondisi Mencekam

Kondisi kian mencekam. Petugas medis mulai berdatangan. Para pemain Madura United seperti Jaja dan Otavio Dutra menangis melihat keadaan Ricki.

Setelah beberapa menit mendapatkan perawatan, Ricki Ariansyah ditandu ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat demi diberikan penanganan yang lebih intensif.

4 dari 5 halaman

Peluit Panjang Kemudian Ditiup

Tidak berselang lama pasca-Ricki Ariansyah diangkut ke ambulans, wasit Aprisman Aranda meniup peluit berbunyi panjang. Kemenangan Madura United terasa hambar akibat kejadian yang menimpa pemain berusia 25 tahun itu.

Madura United menang 2-0 atas PSIS dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023. Sebelum Ricki Ariansyah, Alberto Goncalves lebih dulu membobol gawang PSIS pada menit ke-13.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer