Sukses


BRI Liga 1: Victor Igbonefo Optimistis Persib Bungkam Persik di Pakansari

Bola.com, Jakarta - Bek tangguh Persib Bandung, Victor Igbonefo, menyatakan kesiapannya menghadapi laga kontra Persik Kediri pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (8/3/2023).

Menurut Victor Igbonefo, Persib Bandung telah melakukan persiapan yang cukup matang dalam sesi latihan. Igbonefo meyakini Maung Bandung bisa meraih poin penuh dalam laga nanti.

"Persiapan buat game nanti, kami cukup bagus dan semua pemain dalam kondisi yang bagus karena kami mengetahui laga nanti adalah pertandingan sangat penting bagi kita," kata Igbonefo.

"Saya pikir kami siap untuk bermain di game nanti dan semoga kami bisa dapat hasil yang diinginkan, dan kami akan kerja untuk itu," lanjut stoper Persib Bandung itu.

2 dari 5 halaman

Senang Kembali Bermain di Depan Bobotoh

Selain itu, eks pemain Persipura Jayapura dan Arema FC ini mengaku senang karena Persib Bandung bisa bertanding dengan kembali disaksikan bobotoh. Kehadiran bobotoh tentu menambah kepercayaan diri pemain di lapangan.

"Sangat bagus dan senang karena kami butuh dukungan bobotoh dan situasi sekarang kami harus berkonsentrasi untuk menang dalam game ini, kehadiran mereka dapat membantu tim pada pertandingan nanti," ungkapnya.

Persib memang butuh kemenangan untuk tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen. Saat ini, Persib menghuni urutan kedua dengan 52 poin, selisih 10 angka dengan sang pemuncak klasemen PSM Makassar.

 

3 dari 5 halaman

Menyayangkan Pembatasan Naturalisasi untuk Liga 1 Musim Depan

Terkait soal rencana pembatasan pemain naturalisasi pada musim depan, Igbonefo cukup menyayangkan. Dia mengatakan PSSI seharusnya tidak membedakan status pemain lokal dan naturalisasi di klub. 

Igbonefo, yang juga merupakan pemain naturalisasi, berharap PSSI bisa bijak dalam mengambil keputusan. Menurutnya, semua warga negara Indonesia punya hak yang sama.

"Harapan saya, itu tidak terjadi karena tidak bagus untuk semua pemain yang sudah jadi WNI. Sepak bola menyatukan semua orang. Dalam situasi ini, semua harus tetap bersatu dan tidak memisahkan kita," ucap bek naturalisasi Persib Bandung itu.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Vs Persik

Persib Bandung vs Persik Kediri

Stadion: Pakansari, Cibinong

Rabu, 8 Maret 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer