Sukses


Hasil Lengkap BRI Liga 1, Sabtu 11 Maret 2023: Madura United Lanjutkan Penderitaan PSS, Bhayangkara FC Bungkam Bali United

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan pertama pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 digelar pada Sabtu (11/3/2023) sore dan petang WIB. Madura United dan Bhayangkara FC berhasil meraih tiga poin atas lawannya masing-masing, PSS Sleman dan Bali United.

Dalam pertandingan BRI Liga 1 yang digelar Sabtu sore, Madura United menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laskar Sapeh Kerrap sukses meraih kemenangan 2-1 atas tamunya.

Dua gol Madura United tercipta dari kaki Hugo Gomes Jaja pada menit ke-34 dan Beto Goncalves pada menit ke-38. PSS Sleman, yang berusaha menaikkan intensitas permainan pada babak kedua, baru berhasil membalas pada menit ke-70 lewat gol Riki Dwi Saputro.

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih Madura United secara beruntun. Sementara PSS Sleman makin terpuruk, di mana ini menjadi kekalahan ketujuh Tim Super Elang Jawa secara beruntun di BRI Liga 1.

 

2 dari 4 halaman

Bali United Jadi Korban Bhayangkara FC

Sementara itu, Bhayangkara FC yang menjamu Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu petang. Meski sempat dikejutkan dengan serangan Bali United pada awal laga, tim tuan rumah mampu meraih keunggulan lebih dulu.

Sani Rizki membuka keunggulan Bhayangkara FC lewat gol jarak jauh yang pada menit kedelapan. Sepakan Sani Rizki sempat membentur kaki pemain Bali United yang membuat Nadeo Argawinata, penjaga gawang Serdadu Tridatu, terkejut dan salah melakukan antisipasi.

Bali United baru bisa membalas lewat gol Privat Mbarga pada masa injury time babak pertama. Gol tersebut membuat Bali United bisa menatap babak kedua dengan lebih termotivasi.

Namun, justru Bhayangkara FC yang bermain lebih baik pada babak kedua. Kecerdikan Matias Mier memanfaatkan kelengahan pertahanan Bali United berbuah gol kedua Bhayangkara FC.

Sepak pojok yang dilakukannya saat pemain Bali United belum siap berujung tol tandukan Dendi Sulistyawan yang tidak terkawal. Tak sampai di situ saja, Alex Martins melengkapi kemenangan Bhayangkara FC menjadi 3-1 lewat gol yang diawali dengan serangan balik pada menit ke-90.

3 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1, Sabtu 11 Maret 2023

Madura United 2-1 PSS Sleman

  • (Jaja 34, Beto 38' | Riki Dwi Saputro 70')

Bhayangkara FC 3-1 Bali United

  • (Sani Rizki 8', Dendi Sulistyawan 62', Alex Martins 90' | Privat Mbarga 45'+1)
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer