Sukses


Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1, Kamis 16 Maret 2023: Persija Vs PSIS dan Bali United Kontra Madura United di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 dimulai hari ini, Kamis (16/3/2023). Dua pertandingan akan digelar pada Kamis sore, masing-masing mempertemukan Persija Jakarta kontra PSIS Semarang dan Bali United versus Madura United.

Persija dan PSIS tengah dalam situasi yang kurang baik dalam beberapa laga terakhir di BRI Liga 1. Sang tuan rumah, Persija, yang sebelumnya terlibat aktif dalam perburuan gelar juara musim ini, malah hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Padahal sebelumnya Persija sempat meraih empat kemenangan beruntun pada periode 25 Januari hingga 12 Februari 2023. Sayangnya dalam lima laga terakhir, Persija hanya sekali menang 2-1 atas Barito Putera, dan satu kali imbang kontra Madura United.

Sementara sisanya, Persija kalah 1-2 dari Bhayangkara FC, kalah 1-3 dari Borneo FC, dan yang terakhir adalah kalah 0-2 dari Persik Kediri yang memang mulai memperlihatkan momentum kebangkitan dalam beberapa laga terakhir mereka.

Sementara itu, PSIS Semarang juga tidak lebih baik. PSIS tidak meraih kemenangan dalam enam laga terakhir, malah selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya, termasuk kalah telak 1-6 dari Borneo FC pada laga terakhirnya di BRI Liga 1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Duel Sengit Bali United Vs Madura United

Sementara itu, dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan hadir duel antara Bali United dan Madura United. Dua tim ini tengah bersaing ketat di papan tengah BRI Liga 1 2022/2023.

Madura United berada di posisi kelima dengan 48 poin dari 30 laga, sementara Bali United berada tepat di bawahnya dengan selisih satu poin dari 29 pertandingan. Posisi di klasemen ini menjadi gambaran dari bagaimana performa tim dalam lima laga terakhir.

Bali United dan Madura United sebenarnya sama-sama meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir. Namun, grafik kedua tim yang bertolak belakang.

Setelah meraih kemenangan 2-1 atas Dewa United dan 3-1 atas Persis Solo, Bali United justru kalah 1-2 dari Persikabo 1973, bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang, dan kalah 1-3 dari Bhayangkara FC pada laga terakhirnya.

Sementara Madura United yang sempat kalah 0-4 dari Bhayangkara FC, bermain imbang 0-0 dengan Persija Jakarta, dan kalah 0-1 dari Borneo FC, berhasil bangkit dalam dua laga terakhirnya. Laskar Sapeh Kerrap menang 2-0 atas PSIS Semarang dan 2-1 atas PSS Sleman.

Bukan tidak mungkin Madura United akan meraih kemenangan dalam laga tandang kali ini, di mana Bali United masih harus memainkan laga kandang jauh dari markas mereka. Madura United pun berpeluang membuat selisih poin di antara kedua tim makin besar.

Jangan lewatkan keseruan dua pertandingan pertama pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 melalui tayangan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini

Persija Jakarta vs PSIS Semarang

  • Stadion: Wibawa Mukti, Cikarang
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio

Bali United vs Madura United

  • Stadion: Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off: 17.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer