Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSM Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Parepare - PSM Makassar ditantang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (17/03/2023) pukul 15:00 WIB.

PSM Makassar hanya butuh dua kemenangan atau enam poin lagi untuk menyegel gelar juara BRI Liga 1 2022/2023.

Hingga pekan ke-30, klub berjulukan Juku Eja itu masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 66 poin.

PSM Makassar unggul cukup jauh dari dua pesaing terdekat mereka, yakni 13 poin dari Persib Bandung yang berada di posisi runner-up. Kemudian 15 angka dari Persija Jakarta yang ada di peringkat ketiga.

Untuk mengunci titel juara Liga 1 musim ini, Juku Eja memang cuma membutuhkan dua kemenangan lagi saja.

Namun, untuk mewujudkan target poin penuh tentu bukan hal mudah bagi PSM Makassar. Pasalnya, tiga dari empat lawan yang bakal dihadapi merupakan tim penghuni papan atas.

Sementara itu, Bhayangkara FC bertekad melanjutkan tren kemenangan dalam laga nanti. Enam kemenangan beruntun menjadi modal bagus The Guardian kala bersua Juku Eja.

Saat ini, Bhayangkara FC bertengger di posisi tujuh klasemen sementara dengan perolehan 44 poin dari 29 laga yang dijalani. Perinciannya, meraih 13 kemenangan, lima hasil imbang, dan 11 kekalahan.

Tambahan tiga poin penting bagi klub besutan Agus Sugeng Riyanto itu demi menjauh dari kejaran rival terdekat. Yaitu Persebaya Surabaya (39 poin) dan Persita Tangerang (38 poin).

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

PSM Makassar vs Bhayangkara FC

  • Stadion: Gelora BJ Habibie, Parepare
  • Jumat, 17 Maret 2023
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2527531)
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • PSM Makassar (4-4-2): Reza Arya Pratama; Safrudin Tahar, Ahmad Rusadi, Agung Mannan, Yance Sayuri; Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Rizky Eka; Wiljan Pluim, Everton Nascimento.
  • Pelatih: Bernardo Tavarez
  • Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; I Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko, Ruben Sanadi; Adam Najem, Matias Mier, Ripal Wahyudi; Andik Vermansyah, Alex Martins, Dendy Sulistyawan.
  • Pelatih: Agus Sugeng Riyanto (caretaker)
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Selebrasi PSM Makassar Setelah Memastikan Gelar Juara BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer