Sukses


Dewa United di Mata Luis Milla: Sudah Banyak Berubah Sejak Jan Olde Riekerink Tiba

Bola.com, Bandung - Dewa United mengalami perubahan yang cukup signifikan setelah mendatangkan pelatih baru asal Belanda, Jan Olde Riekerink. 

Menurut pelatih Persib Bandung, Luis Milla, cara bermain tim berjulukan Tangsel Warrior itu semakin ciamik.

"Ya benar sekarang Dewa United mengubah cara bermainnya sejak mendatangkan pelatih baru dari Belanda. Dewa sekarang selalu ingin merebut dan menguasai bola, banyak melakukan ball possession meski saya rasa mereka bermasalah dengan gol," ujar Luis Milla.

Persib Bandung akan melawan Dewa United pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

2 dari 4 halaman

Patut Waspada

Pelatih Persib asal Spanyol ini menilai Dewa United memiliki pemain yang punya teknik bagus dan kecepatan di sektor sayap.

"Tapi kami harus siap untuk menghadapi itu, dan tidak boleh membiarkan tim lawan bermain dengan nyaman. Kami harus bermain dengan agresif, baik ketika memegang bola maupun tidak," cetus Milla.

"Dan kami harus menjadi tim yang bermain seperti dua-tiga pekan lalu yang bermain dengan intensitas serta fokus," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

3 dari 4 halaman

Daya Juang

Dia menambahkan, pemain Persib harus mengembalikan cara bermain seperti saat melawan Persebaya Surabaya belul lama ini.

"Saya tidak suka permainan pemain saya saat babak pertama lawan Persebaya, begitu pula ketika bertemu Persik Kediri serta Barito Putera karena mereka tidak memiliki spirit yang bagus," tegas Luis Milla.

"Pokoknya kami harus bermain dengan bagus, menguasai bola, dan mengembalikan spirit tersebut," tambah eks pelatih Timnas Indonesia ini.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer