Sukses


BRI Liga 1: Hujan Deras Bikin Stadion Pakansari Tergenang, Laga RANS Nusantara FC Vs Persita Dihentikan

Bola.com Bogor - Hujan deras mengguyur Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Akibatnya, laga RANS Nusantara FC kontra Persita Tangerang harus dihentikan untuk sementara waktu.

Partai RANS Nusantara FC melawan Persita dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 pada Minggu (19/3/2023) sore WIB baru berjalan selama 33 menit sebelum hujan memaksa pertandingan buat disetop.

Kedua tim masih bermain 0-0. Baik RANS Nusantara FC dan Persita sama-sama belum banyak menciptakan peluang berbahaya.

Hujan telah membasahi Stadion Pakansari sejak menit-menit awal. Intensitasnya sangat lebat. Akhirnya, lapangan tidak kuat menahan genangan. Sejumlah genangan mulai muncul di beberapa titik.

2 dari 4 halaman

Genangan di Sejumlah Titik

Seperti di area pertahanan dan depan gawang Persita. Kemudian juga terlihat di zona permainan RANS Nusantara FC. Buntutnya, bola tidak bisa mengalir dengan sempurna alias kerap mandek.

Sekitar pukul 16.35 WIB, wasit Mohammad Alfiyantoni memutuskan untuk menghentikan duel RANS Nusantara FC melawan Persita.

3 dari 4 halaman

Menunggu 2x30 Menit

Umumnya, jika terjadi kondisi seperti ini, wasit akan menunggu selama 2x30 menit. Jika genangan mulai hilang atau hujan mereda, maka pertarungan bisa dilanjutkan.

Sebaliknya, andai hujannya masih awet dan lapangan tetap tergenang, maka pertandingan dapat ditunda hingga keesokan harinya atau sampai batas waktu yang belum ditentukan.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer