Sukses


3 Amunisi Persib untuk Melumat Dewa United di BRI Liga 1: Ancaman Nyata Anak Buah Luis Milla

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertekad bangkit saat menjamu Dewa United pada pekan ke 31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023) sore pukul 15.00 WIB.

Tim berjulukan Maung Bandung gagal meraih poin sempurna dalam tiga laga beruntun. Sang pelatih, Luis Milla, menginginkan pasukannya bisa menyapu bersih di sisa laga kompetisi musim ini dengan maksimal.

Ia berharap David da Silva dkk. kembali menunjukkan permainannya seperti pada babak kedua melawan Persebaya Surabaya pada ke 30 Liga 1.

Pelatih asal Spanyol ingin melihat kinerja para pemainnya karena sekaligus untuk memastikan kekuatan musim depan.

Berikut tiga pemain Persib Bandung yang bisa membuat Dewa United terpuruk.

2 dari 5 halaman

1. David da Silva

Striker Persib asal Brasil ini menjadi penyerang yang membahayakan bagi setiap lawannya. Luis Milla mempercayai David da Silva untuk menjadi ujung tombak Maung Bandung melawan Dewa United.

David da Silva menjadi penyelamat Persib saat tertinggal dari Persebaya Surabaya pekan lalu, dan laga berakhir 2-2.

Pemain bernomor punggung 19 di Persib ini masih memimpin daftar top scorer sementara Liga 1 musim ini dengan torehan 20 gol dari 28 kali tampil.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Ciro Alves

Meski belum mencetak gol lagi, penyerang sayap Maung Bandung ini tetap menjadi andalan Luis Milla. Kecepatan dan naluri gol tinggi yang dimiliki Ciro Alves selalu merepotkan barisan pertahanan setiap lawan yang dihadapi.

Sejauh ini, pemain bernomor punggung 77 di Persib ini sudah mengoleksi 10 gol dan 3 assist dalam 25 kali penampilan.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Frets Butuan

Penyerang sayap Persib Bandung ini kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Luis Milla setelah lama duduk di bangku cadangan. Pemain berusia 26 tahun ini tampil 90 menit saat meladeni Persebaya Surabaya.

Kecepatan yang dimiliki Frets Butuan cukup merepotkan barisan belakang lawan. Tak heran, Luis Milla kembali memberikan kepercayaan kepada pemain asal Medan tersebut.

Sejauh ini, pemain bernomor punggung 21 ini baru mengoleksi 1 gol dan 1 assist dalam 19 kali penampilannya. 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer