Sukses


Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio: Duel Persib Vs Dewa United

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan bersua Dewa United pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (20/3/2023) sore WIB. Melakoni duel ini, Persib bertekad menyudahi tren tak pernah menang.

Tim Maung Bandung gagal meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir. Mereka kalah 1-2 dari Barito Putera, keok 0-2 dari Persik Kediri, dan ditahan 2-2 Persebaya Surabaya.

Hasil itu membuat Persib Bandung turun ke peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 53. Tim asuhan Luis Milla itu tertinggal satu angka dari Persija Jakarta di peringkat kedua, dan 16 poin dari PSM Makassar di tempat teratas.

2 dari 4 halaman

Kans Menang

Winger Persib Bandung, Frets Butuan, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Para pemain Tim Maung Bandung bakal tampil habis-habisan demi meraih poin penuh.

"Dari pemain, saya sendiri untuk pertandingan besok kami sangat siap, semua pemain siap untuk meraih kemenangan," kata Frets dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (19/3/2023).

"Seperti kata pelatih kami sudah bekerja keras selama 7 hari, kami memiliki cukup waktu untuk latihan," ujar pemain bernomor punggung 21 di Persib Bandung tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Liga 1 - Persib Bandung Vs Dewa United

Senin, 20 Maret 2023

Pukul 15.00 WIB

Live TV: Indosiar

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer