Sukses


Erick Thohir Konfirmasi Duel PSSI All Star Vs Jeonbuk Hyundai Motors Digelar Juni 2023

Bola.com, Seoul - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengonfirmasi akan mengadakan duel persahabatan antara PSSI All Star melawan klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors. Laga tersebut digelar di Indonesia pada 15 Juni 2023.

Kepastian itu diungkapkan Erick Thohir setelah melakukan pertemuan dengan Bos Hyundai Motors, Cheung Eui-son di Korea Selatan. P

ertemuan tersebut membahas perkembangan ekosistem mobil listrik plus duel persahabatan antara PSSI All Star kontra Jeonbuk Hyundai Motors.

"Kami membahas juga terkait kedatangan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSSI All Start pada 15 Juni 2023," kata Erick Thohir di akun Instagram-nya.

Namun, Erick Thohir tidak menjelaskan secara rinci siapa saja pemain yang akan membela PSSI All Star saat menjamu Jeonbuk Hyundai Motors. Laga tersebut juga belum diketahui akan berlangsung di mana.

2 dari 4 halaman

Tim Tangguh

Jeonbuk Hyundai Motors merupakan klub yang saat ini bermain di kasta tertinggi Korea Selatan, K-League 1. Klub berjulukan Chonbuk Dinos itu sudah terbentuk sejak 1994.

Klub ini dimiliki oleh perusahaan multinasional Korea Selatan, Hyundai Motor Company. Jeonbuk Hyundai Motors tercatat sudah mengoleksi sembilan gelar K-League.

Adapun di level Asia, Jeonbuk berhasil dua kali menjuarai Liga Champions Asia. Pencapaian itu diraih Jeonbuk Hyundai Motors pada 2006 dan 2016.

3 dari 4 halaman

Banjir Pemain Timnas Korsel

Jeonbuk Hyundai Motors merupakan tim yang banyak diperkuat pemain Timnas Korsel. Sejauh ini, ada lima pemain Jeonbuk yang dipanggil pelatih Taegeuk Warriors, Jurgen Kliensmann, untuk FIFA Matchday melawan Kolombia dan Uruguay.

Mereka adalah kapten Kim Jin-su, Kim Moon-hwan, Paik Seung-ho, Song Min-kyu, dan Cho Gue-sung. Laga persahabatan melawan PSSI All Star nanti tentu wajib dimaksimalkan.

Duel tersebut menjadi kesempatan untuk mengukur kemampuan menghadapi tim elite Korea Selatan. Menarik untuk menyaksikan pertandingan itu.

4 dari 4 halaman

Unggahan Erick Thohir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Video Populer

Foto Populer