Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Persib Vs Bhayangkara FC: Maung Bandung di Atas Angin

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Jumat (24/3/2023) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Persib sebagai tuan rumah tentunya ingin kembali mempertahankan tren positif setelah meraih kemenangan 2-1 atas Dewa United. Terlebih lagi, duel Maung Bandung versus The Guardian ini bisa dihadiri penonton.

Namun, David da Silva dkk pun kemungkinan tidak mudah menghadapi Bhayangkara FC, sebab tim yang dibesut Gendut Doni ini tentunya tidak ingin kembali gagal meraih poin sempurna setelah dilaga sebelumnya kalah 1-3 oleh PSM Makassar.

Karena itu, pertemuan dua tim ini dipastikan akan berjalan sengit demi ambisi meraih poin sempurna. Walaupun, Maung Bandung sedikit pincang lantaran beberapa pemainnya terpanggil Timnas Indonesia seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

 

2 dari 5 halaman

Bhayangkara FC Tim Bagus

"Untuk pertandingan nanti kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan. Tapi itu tidak masalah, meski kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional," jelas Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (23/3/2023).

"Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan. Saya rasa tim dalam kondisi yang bagus usai mengalahkan Dewa United," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

Luis Milla mengaku bahwa Bhayangkara FC saat ini sedang dalam momen terbaiknya, apalagi dengan kehadiran Matias Mier dan Alex di lini depan.

"Kedatangan Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar, mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," tutur Milla.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bhayangkara FC Siap

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Gendut Doni menyebutkan pasukannya sudah sangat siap menghadapi Persib Bandung dan siap kembali merebut tiga poin setelah gagal dilaga sebelumnya.

"Meskipun bisa dibilang ini laga yang tertunda, tentunya ini partai yang kami nanti-nantikan," tegas Gendut Doni penuh optimistis.

"Kami sudah mempersiapkan tim dan pasti akan memberikan tekanan untuk Persib dengan taktikal yang sudah kami persiapkan sebelum keberangkatan," tambah Doni.(Erwin Snaz)

 

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto (belakang); Daisuke Sato, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Rezaldi Hehanussa (tengah); Beckham Putra Nugraha, David da Silva, Ciro Alves (depan).

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Arifin, Salles, Sutop, Putu Gede (belakang); Wahyudi, Hargianto, Sani Rizki (tengah); Alex, Sulistyawan, Mier (depan)

Pelatih: Gendut Doni (Indonesia)

  • Prediksi Bola.com: 55:45
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 20.30 WIB
  • Tempat: Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor
5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer