Sukses


Man of the Match Persib Vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: David da Silva, Sang Penentu Kemenangan Maung Bandung

Bola.com, Bogor - Persib Bandung menang 2-1 atas Bhayangkara FC dalam laga tunda Liga 1 2022/2023, Jumat (24/3/2023) malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kemenangan Maung Bandung itu tercipta lewat kaki Daisuke Sato setelah meneriman bola mentahan dari kiper Bhayangkara FC, Awan Setho pada menit 36.

Sedang gol kedua Persib tercipta lewat aksi David da Silva yang menggiring bola lewat tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang Bhayangkara FC pada menit 67.

Sementara gol satu-satunya Bhayangkara FC tercipta lewat aksi Alex Martins pada menit 75, hingga laga berakhir skor tetap 2-1 untuk Persib.

2 dari 4 halaman

Ketajaman David da Silva

Dengan kemenangan ini, tim besutan Luis Milla ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan poin 59, sementara Bhayangkara FC tetap berada di posisi ke tujuh dengan poin 44.

Namun, dalam aksi duel Maung Bandung versus The Guardians ini, David da Silva tentunya pantas menjadi man of the match. Sebab, striker asal Brasil ini tampil cukup konsisten hingga laga berakhir dan menjadi penentu kemenangan Persib atas Bhayangkara FC.

3 dari 4 halaman

Jadi Top Scorer

Gol yang diciptakannya itu membuat striker bernomor punggung 19 di Persib ini telah mengoleksi sebanyak 21 gol sekaligus menyamai rekor yang pernah diraih Sutiono Lamso pada musim 1994/1995 dan Sergio van Dijk pada musim 2012/2013.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, David da Silva kembali menambah pundi-pundi gol di empat sisa laga Persib sekaligus memastikan sebagai top scorer BRI Liga 1 musim ini.

4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer