Sukses


BRI Liga 1: Demi Bungkam Persija, Luis Milla Persiapkan Persib dengan Sebaik Mungkin

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus mematangkan taktik jelang laga melawan Persija Jakarta pada partai tunda pekan ke-28 BRI Liga 1, Jumat (31/3/2023). Namun, masih belum diketahui venue duel kedua tim.

Meski begitu, pelatih Persib, Luis Milla, terus membenahi segala kekurangan David da Silva dkk. pada laga sebelumnya. Berbekal waktu istirahat selama sepekan, Milla bertekad membawa Persib Bandung merengkuh kemenangan.

"Kami memiliki waktu selama satu pekan untuk melakukan latihan dan persiapan yang terbaik untuk pertandingan nanti lawan Persija Jakarta," jelas Luis Milla selepas memimpin sesi latihan di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (27/3/2023).

"Kami punya waktu jeda selama tujuh hari, setelah pertandingan sebelumnya kami meliburkan pemain dua hari karena pada fase-fase akhir liga ini penting untuk bisa memberi waktu istirahat bagi pemain," lanjut pelatih Persib Bandung asal Spanyol tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Demi Menyegarkan Pemain

Diakui Luis Milla, pasukannya sengaja diliburkan selama dua hari setelah meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC. Hal itu dilakukan demi menyegarkan pikiran para pemain Persib Bandung.

"Kami juga menganalisa kekurangan pada laga sebelumnya melalui video dan membenahinya di lapangan, kemudian kami mulai mematangkan lagi taktik yang diterapkan," kata Luis Milla. 

 

3 dari 5 halaman

Tetap Tenang

Jeda selama sepekan dimanfaatkan pemain Persib Bandung untuk mempersiapkan diri melawan Persija Jakarta. Hasil bagus dalam duel melawan Tim Macan Kemayoran bakal memuaskan Bobotoh yang hadir di stadion.

"Karena ini merupakan pertandingan spesial dan klasik, jadi kami memuaskan para suporter kami, meski kami juga harus tetap tenang menghadapi situasi ini," cetus pelatih berusia 57 tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Link live streaming:

Jumat, 31 September 2023

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

  • Kick-off: pukul 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persib dan Persija di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer