Sukses


BRI Liga 1: Meski Bekas Pemain, Rezaldi Hehanussa Tak Punya Bocoran Terkait Kelemahan Persija

Bola.com, Bandung - Winger Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa, mengaku tidak memiliki bocoran mengenai kelemahan Persija Jakarta, meski sebelumnya pernah lama memperkuat tim yang dijuluki Macan Kemayoran tersebut.

Hal itu lantaran menurut Bule sapaan akrabnya, sudah tidak tahu bagaimana situasinya dan akan seperti apa saat pertandingan nanti. Namun yang pasti, menurutnya kekuatan Persija di semua lini harus diwaspadai.

Perib Bandung dan Persija Jakarta akan menjalani laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1. Pertandingan kedua tim bakal bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (31/3/2023) malam WIB, dan tanpa kehadiran penonton.

"Sejauh ini, Persija Jakarta bisa dibilang bagus. Pokoknya Persib harus mewaspadai setiap lini, apalagi mereka memiliki kekuatan yang komplet juga, jadi harus kami waspadai semuanya," ucap Bule, Kamis (30/3/2023) di Bandung.

 

2 dari 5 halaman

Kehilangan Legiun Asing

Menjalani pertandingan ini, Persija Jakarta tanpa sejumlah leguin asingnya. Michael Krmencik mengalami cedera selepas duel melawan Persita Tangerang, 28 Maret lalu.

Sementara itu, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal masih berada di negara masing-masing untuk memulihkan cederanya. Alhasil, legiun asing Tim Macan Kemayoran hanya menyisakan Ondrej Kudela.

"Mungkin masih ada Kudela saja yang kami lihat sejauh ini. Tetapi yang pasti, kami harus siap dan tetap waspada karena pemain mereka bagus-bagus," imbuh Rezaldi.

 

3 dari 5 halaman

Siap Berduel dengan Eks Rekan Setim

Pemain bernomor punggung 56 di Persib Bandung itu juga mengaku siap berduel dengan mantan rekan satu timnya, Riko Simanjuntak.

Terlebih, dia sudah memiliki pengalaman berhadapan dengan pemain sayap cepat yang dimiliki Persija tersebut.

"Ya, tidak masalah berhadapan dengan dia karena sebelum Riko Simanjuntak berada di Persija, pernah saya menghadapinya saat masih di Semen Padang," tegas Bule.

 

4 dari 5 halaman

Persib Lagi Pede

Rezali Hehanussa menambahkan Persib sedang mengalami rasa percaya diri, setelah dua laga sebelumnya tidak terkalahkan. Hal itu tentunya kata Bule menjadi modal bagus bagi Persib saat bersua Persija nanti.

"Dua laga sebelumnya itu tentunya menaikkan motivasi kami dan memperbaiki kepecayaan diri kami juga buat lawan Persija," tutur Bule.

"Kami memiliki keuntungan sekali karena recovery kami lebih lama juga sehingga bagus buat kami kedepannya dan istirahat lebih bagus," tambah pemain kelahiran Jakarta itu.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persib dan Persija di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer