Sukses


Man of the Match PSS Vs Bali United di BRI Liga 1: Ricky Cawor On Fire

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menutup laga kandang BRI Liga 1 2022/2023 dengan manis. Mereka sukses menggilas raksasa Pulau Dewata Bali United dua gol tanpa balas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/4/2023) malam WIB.

Gol PSS Sleman dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan lewat titik putih pada menit ke-55. Sedangkan satu gol lainnya lahir lewat kaki Ricky Cawor di menit ke-79.

Tambahan tiga poin ini membuat PSS Sleman naik satu peringkat ke posisi 16 klasemen sementara. Klub berjulukan Super Elang Jawa itu mengemas 34 poin dari 33 laga. Perinciannya meraih 10 kemenangan, empat hasil imbang, dan 19 kekalahan.

Bagi Bali United, hasil minor kontra PSS Sleman tetap menempatkan mereka di posisi ke-5. Serdadu Tridatu mengoleksi 51 angka dari 33 pertandingan yang dijalani.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ricky Cawor Gemilang

Kemenangan yang diraih PSS Sleman tak lepas dari gemilangnya performa striker Ricky Cawor. Pemain kelahiran Merauke itu bermain apik di sepanjang laga. Setidaknya ada tiga peluang matang yang dihasilkan Ricky pada duel kontra Bali United. Entah itu melalui sundulan maupun skema counter attack.

Hingga gol pada injury time babak pertama yang dianulir wasit. Ya, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena Ricky dianggap berada dalam posisi offside.

Setelah beberapa kali percobaan gol yang ditunggu akhirnya tiba. Ricky sukses menceploskan gol sekaligus menggandakan keunggulan PSS Sleman atas tamunya.

Gol kedua PSS lahir lewat skema serangan balik pada menit ke-79. Ricky Cawor mampu mengecoh bek Bali United, sebelum mencetak gol cheap ke gawang Muhammad Ridho.

 

3 dari 4 halaman

Cetak Gol di 3 Laga Beruntun

Ricky Cawor tengah on fire. Pemain berusia 25 tahun itu selalu mencetak gol dalam tiga laga beruntun. Dari 18 penampilan, eks pemain Persija Jakarta tersebut mencatat total tiga gol serta satu assist bersama PSS.

Gol-gol itu dicetak saat menghadapi Borneo FC di kandang pada 18 Maret 2023. Kemudian sebiji gol lainnya dilesakkan ke gawang PSIS Semarang pada pekan ke-32 (2/4/2023).

Didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2022/2023, Ricky Cawor tampil cukup baik bersama PSS Sleman. Dia mulai mendapat kepercayaan pelatih Seto Nurdiyantoro menyusul absennya sejumlah pilar Laskar Sembada di beberapa laga terakhir.

4 dari 4 halaman

Posisi PSS Saat Ini

Video Populer

Foto Populer