Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persebaya Vs Dewa United

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya dalam upaya meneruskan tren kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023.

Kini mereka dijadwalkan menjamu Dewa United dalam pekan terakhir di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (15/4/2023) malam. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. 

Tim Bajul Ijo kini menduduki peringkat ke delapan dengan meraih 49 poin dari 33 laga. Persebaya masih sangat berpotensi untuk menembus enam besar klasemen akhir.

Sebab, tim peringkat keenam dan ketujuh, Madura United dan Bhayangkara FC, sudah melakoni 34 pertandingan dengan mengemas 51 angka.

Jika Persebaya memenangi dua laga tersisa, mereka akan mengungguli Bali United dengan perolehan 52 poin.

Target inilah yang ingin dicapai oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Dia meminta kepada para pemainnya untuk berjuang memenangi laga terakhir saat menghadapi Dewa United.

"Kalau sampai harapan kami terwujud, meraih kemenangan, kami akan finis di urutan enam. Menurut saya itu bukan prestasi yang jelek kalau kami melihat musim kemarin kami berada di posisi lima,” ujar Aji Santoso.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan Terakhir BRI Liga 1 2022/2023 

Persebaya Surabaya Vs Dewa United 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer