Sukses


BRI Liga 1: Bobotoh Serbu Persib Store, Borong Jersey Baru Musim Depan

Bola.com, Bandung - Persib Store yang terletak di lantai 2 Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung langsung diserbu para Bobotoh seusai di-launching jersey baru Persib Bandung untuk persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024, pada Jumat (14/4/2023) pagi.

Para Bobotoh cukup antusias membeli jersey baru Persib tersebut untuk dikenakan pada laga pamungkas Persib di Liga 1 musim ini lawan Persikabo 1973, Sabtu (15/4/2023) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Bahkan, dari pantauan Bola.com, para Bobotoh banyak yang membeli jersey baru Persib langsung dua pcs hingga 10 pcs. Arief Rahman, salah satu Bobotoh asal Cimahi mengaku langsung memborong 10 jersey baru Persib.

"Saya beli 10 jersey untuk dibagikan ke saudara saya yang memang sangat mengidolakan Persib Bandung. Sebagian lagi memang ada yang menitip," cetus Arief sambil tersenyum.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rilis Tiga Edisi

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama mengaku setelah pihaknya resmi mengeluarkan jersey terbaru Persib memang para Bobotoh cukup antusias untuk memiliki jersey baru Persib.

"Dan untuk tahun ini berbeda dengan tahu sebelumnya, kami mengeluarkan tiga tiering, yaitu Player Issue, Replica Edition, dan Suporter Edition atau SE," jelas Adhi Pratama.

"Dari tiga grade tersebut tentu harganya berbeda-beda. Untuk Player Issue dijual 799 ribu, Replica Edition 299 ribu, dan SE 100 ribu," lanjut Adhi Pratama.

 

3 dari 5 halaman

Mudah Dijangkau Semua Kalangan

Diakui Adhi, pihaknya sengaja mengeluarkan tiga grade tersebut untuk mengakomodasi semua kalangan Bobotoh. Adapun jumlah jersey ready stock saat ini mencapai 25ribu pcs.

"Jadi beli harga paling rendah bisa, yang menengah sampai yang tertinggi juga bisa," ungkap Adhi.

Untuk saat ini lanjut Adhi, jersey baru Persib yang sudah siap dijual secara keseluruhan untuk Replica Edition sebanyak 10 ribu, Player Issue juga 10 ribu, sedang edisi suporter 5 ribu pcs.

 

4 dari 5 halaman

Laga Perpisahan

Alasan merilis jersey baru Persib sebelum kompetisi Liga 1 2022/2023 berakhir diakui Adhi karena ada beberapa hal, salah satunya pada laga pemungkas Persib lawan Persikabo, Sabtu (15/4/2023) nanti menjadi laga terakhirnya bagi kiper senior Maung Bandung, I Made Wirawan.

"Jadi lebih baik di momen monumental, berkesan, kenapa tidak kami sekalian launching jersey yang baru. Terus kalau lihat liga Internasional, sebelum memulai liga yang baru pasti hari terakhir itu tim tersebut mengggunakan jersey baru," cetus Adhi.

"Jadi kami mencoba aplikasikan di Persib, semoga bisa jadi percontohan. Dan yang pastinya saat lawan Persikabo nanti, Persib bermain dengan jersey home baru," tambah Adhi sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer