Sukses


BRI Liga 1: Rasa Kecewa I Made Wirawan, Partai Perpisahan Bareng Persib Berakhir Kekalahan

Bola.com, Bandung - Perpisahan I Made Wirawan dengan Persib Bandung harus diselimuti rasa kekecewaan.

Sebab Maung Bandung gagal membuat happy ending setelah kalah telak oleh Persikabo 1973 1-4 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (15/4/2023) malam.

"Hasil akhir memang tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Berharap mendapat happy ending di akhir karier saya, tapi di akhir pertandingan BRI Liga 1 kami kalah," ujar I Made Wirawan yang memutuskan pensiun di sepak bola.

"Tapi seperti coach Luis Milla bilang inilah sepak bola. Kadang kami bisa main bagus, kadang kami bisa kalah, itu sudah biasa di sepak bola," lanjutnya. 

 

2 dari 4 halaman

Dihadapan Bobotoh

Walau demikian kiper senior Persib berusia 41 tahun ini merasa senang lantaran diakhir kariernya bisa memperkuat Persib dihadapan para Bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA.

"Hasil akhir kurang bagus tapi saya senang di akhir karier saya bisa main dan menyapa Bobotoh untuk melakukan salam perpisahan. Itu cukup membuat saya senang," imbuh Made Wirawan.

"Mudah-mudahan ini jadi pembelajaran juga terutama buat pendukung. Karena ini hasil kurang bagus buat kita ke depan," tambah Made.

 

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Bobotoh

Kiper kelahiran Gianyar, Bali itu berharap ke depannya para Bobotoh bisa mendukung Persib ke arah yang lebih positif di setiap pertandingan.

"Setelah pensiun dari sepak bola, tentunya saat ini saya menjadi bagian dari Bobotoh," ucap Made mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer