Sukses


BRI Liga 1: Jonathan Bustos Pamit dari Borneo FC, Gabung PSS?

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Borneo FC, Jonathan Bustos, pamit meninggalkan klub. Hal itu disampaikannya lewat sebuah unggahan di media sosial Instagram, Kamis (20/4/2023) pagi WIB.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berbagi dengan saya dua tahun ini di Borneo FC," tulis Jonathan Bustos di Instagram pribadinya.

"Semua yang menjadi bagian dari keluarga ini, Pak Ketua Nabil, kolega, tim teknis, tim medis, manajer, tim media, dan fans, senang bekerja sama dengan Anda kali ini. Saya membawa kembali kenangan indah dan banyak teman, saya berharap yang terbaik selalu dan berkah untuk semua," ujar pemain bernomor punggung 10 ini.

Mulai dari tandemnya di lini depan yakni Matheus Pato, Stefano Lilipaly, hingga pemain Borneo FC lainnya seperti Hendro Siswanto dan Adam Alis melepas kepergian pemain yang karib disapa Mano ini.

2 dari 4 halaman

Gabung PSS?

Sejak 2-3 hari terakhir, masa depan Bustos di Borneo FC memang sudah diragukan. Terlebih saat PSS Sleman disebut-sebut siap meminangnya.

Bahkan tak cuma Bustos saja, PSS juga tertarik mendaratkan gelandang Borneo FC lainnya, yakni Wahyudi Hamisi.

Selain itu, Esteban Vizcarra dari Madura United diyakini kuat segera berseragam PSS pada BRI Liga 1 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Atau Persija?

Selain PSS, Bustos diketahui juga dikaitkan dengan Persija Jakarta. Bahkan, isu ini sudah berhembus setelah Hanno Behrens tidak bisa lagi memperkuat Macan Kemayoran mulai pekan 19 BRI Liga 1 2022/2023.

Ya, Bustos digadang-gadang jadi pengganti paling pas di posisi Behrens. Lagipula, Thomas Doll agaknya lebih fokus mencari pemain yang lebih berpengalaman di Indonesia agar tak perlu lagi beradaptasi.

4 dari 4 halaman

Posisi Borneo FC saat Ini

Video Populer

Foto Populer