Sukses


BRI Liga 1: Luis Milla Bantah Internal Persib Sedang Tidak Kondusif

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan suasana ruang ganti pemain baik-baik saja setelah melakoni kompetisi Liga 1 2022/2023.

Walau demikian, evaluasi kinerja tim diakui Luis Milla tetap dilakukannya guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024 nanti.

"Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain merupakan hal yang biasa. Tapi saya pastikan, kondisi tim baik-baik saja dan kondusif," kata Luis Milla dalam siaran persnya yang diterima Bola.com, Kamis (20/4/2023) malam.

Pelatih asal Spanyol ini mengakui, berdasarkan hasil evaluasi yang sudah dilakukan bersama tim pelatih, sudah mengantongi daftar pemain yang bakal dipertahankan dan calon pemain yang akan didatangkan.

"Hal biasa di setiap akhir kompetisi melakukan evaluasi kinerja tim dan itu merupakan kewajiban pelatih, hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," tegas Luis Milla.

 

2 dari 4 halaman

Terus Jalin Komunikasi dengan Luis Milla

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah menerima hasil evaluasi kinerja tim, termasuk rekomendasi untuk membangun skuad yang lebih baik pada musim depan.

"Sejauh ini, sesuai dengan rekomendasi pelatih, kami sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan. Sedangkan untuk pemain baru, kami pun terus mengkomunikasikannya. Ini hal biasa dan tim juga dalam keadaan kondusif," kata Teddy.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Kabar

Persib mengakhiri Liga 1 2022/2023 dengan menempati peringkat ketiga klasemen akhir musim ini. Seiring berakhirnya Liga 1 2022/2023, rumor pemain yang dipertahankan dan didatangkan ke tubuh Persib pun mulai ramai di media sosial.

Terutama pemain-pemain yang dilepas telah ramai dibicarakan, kabarnya lini pertahanan Maung Bandung akan mengalami perombakan cukup signifikan, termasuk di lini tengah.

Namun, hingga saat ini Teddy Tjahjono belum mau angkat bicara terkait siapa saja pemain yang dipertahankan, dilepas, dan yang akan didatangkan.

"Tunggu saja pengumuman resmi dari kami," cetus Teddy singkat.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib Musim 2022/2023

Video Populer

Foto Populer