Sukses


Andritany Ardhiyasa Ungkap Resep Bisa Tampil Apik Kawal Gawang Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mencatatkan pencapaian gemilang di BRI Liga 1 2022/2023. Andritany Ardhiyasa mencatatkan 15 clean sheet dari 34 laga musim ini.

Ketangguhan Andritany Ardhiyasa membuat Persija Jakarta menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di BRI Liga 1 2022/2023. Klub ibu kota itu hanya kebobolan 27 kali dari 34 laga yang dimainkan sepanjang musim.

Andritany Ardhiyasa mengaku bahagia dengan pencapaian dan penampilan apiknya di BRI Liga 1. Namun, kapten Persija Jakarta itu menegaskan penampilan apiknya juga didukung pemain lain.

"Bahagia sudah pasti. Namun, semua ini terjadi bukan karena kehebatan seorang saja, tetapi dari kerja keras tim," kata Andritany Ardhiyasa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Resep Tampil Apik

Andritany Ardhiyasa menyebut resep tampil apik di bawah mistar gawang Persija Jakarta bukan hanya karena kerja kerasnya. Sejumlah pemain bertahan Persija juga turut membantunya dalam menghindari gawang Persija dari kebobolan.

"Kerja keras bukan hanya dari lini pertahanan saja, tetapi mulai dari striker hingga penjaga gawang. Tahun ini memang luar biasa," ucap Andritany.

"Saya dijaga oleh Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, bahkan sempat ada Hanif Sjahbandi dan beberapa pemain lainnya," tegas Andritany.

3 dari 4 halaman

Didukung Kembali ke Timnas Indonesia

Pelatih Thomas Doll menyambut baik catatan penampilan Andritany Ardhiyasa di BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih asal Jerman itu mendukung sang kiper untuk kembali ke Timnas Indonesia.

"Mungkin kapten kami, Andritany Ardhiyasa, harus sedikit lebih bersabar untuk kembali ke Timnas Indonesia. Padahal, dia bermain sangat luar biasa musim ini. Saya sangat senang dengan hal ini," ucap Thomas Doll.

Andritany Ardhiyasa sama sekali tidak dilirik pelatih Shin Tae-yong. Terakhir kali Andritany menjaga gawang Timnas Indonesia pada 2019 saat masih diasuh pelatih Simon McMenemy.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Tim Kesayangan Kamu!

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer