Sukses


Dipastikan Tetap Perkuat Persita di BRI Liga 1 2023 / 2024, Ini Kata Kapten Tim Muhammad Toha

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang mengumumkan telah memperpanjang kontrak kapten tim, Muhammad Toha untuk BRI Liga 1 2023/2024. 

Artinya BRI Liga 1 musim depan bakal jadi mudim ketujuh seorang Muhammad Toha bersama Persita. Dia juga pilar Pendekar Cisadane yang masih bertahan sejak era tim masih berjuang di Liga 2. 

Toha pun ingin membayar kepercayaan manajemen Persita dengan meraih prestasi tertinggi bersama tim di musim depan.

"Alhamdulillah, yang pasti saya bersyukur sekali bisa kembali melanjutkan perjuangan bersama Persita di musim ketujuh ini," ujar Toha.

"Ini perjalanan yang sangat luar biasa bagi saya dan tim sendiri. Banyak hal-hal yang semakin baik di setiap tahunnya bagi saya pribadi dan juga Persita," lanjutnya. 

 

 

2 dari 4 halaman

Konsistensi

Toha tampil dalam 33 pertandingan musim ini bersama Persita, di mana ia harus absen di laga terakhir karena akumulasi kartu kuning.

Ia menjadi pemain yang tampil paling konsisten dalam beberapa musim terakhir.

"Saya berharap pada musim depan kami bisa tampil dan finis lebih baik dari musim ini. Finis di posisi lima besar insyaallah, dan saya bisa terhindar dari cedera dan lebih konsisten lagi,” papar Toha.

 

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Fans

Dukungan tak henti dari Persita fans juga sangat dirasakan oleh sang kapten sejak kedatangannya di tim tahun 2017 lalu. Ia berharap musim depan bisa terus merasakan atmosfer di Indomilk Arena.

"Terima kasih buat kalian Persita fans yang selalu ada untuk Persita. Di saat menang atau kalah, kalian selalu berjiwa besar. Kehadiran dan doa kalian sangat penting bagi para pemain yang berjuang di lapangan tentunya,” tutup Toha.

Toha sendiri sudah tampil dalam 132 pertandingan bersama Persita dalam enam musim. Tiga diantaranya diawali di ajang Liga 2 dan membawa Pendekar Cisadane promosi ke Liga 1 pada tahun 2019 lalu.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer