Sukses


BRI Liga 1: Rumor Miswar Saputra Gantikan Nadeo Argawinata yang Hengkang dari Bali United, Striker Persik Ikut Merapat?

Bola.com, Jakarta - Nadeo Argawinata dan Gerri Mandagi resmi mengakhiri kerjasama dengan Bali United setelah berakhirnya BRI Liga 1 2022/2023. Praktis hanya 3 penjaga gawang saja yang tersisa.

Mereka adalah M. Ridho Djazulie, I Komang Aryantara, dan Rakasurya Handika. Hanya Ridho yang benar-benar siap jika melihat performanya di BRI Liga musim lalu.

Sedangkan Raka dan Komang sama sekali belum mendapatkan menit bermain. Terutama Raka yang baru pulih dari cedera.

Dengan minimnya jumlah penjaga gawang, Bali United saat ini tengah dikaitkan oleh penjaga gawang Madura United Miswar Saputra.

Dari statistik, mantan penjaga gawang PSM Makassar, PSS Sleman, dan Persebaya Surabaya ii mencatatkan 5 kali cleansheet dalam 14 penampilannya bersama Laskar Sappe Kerrap sepanjang musim lalu.

2 dari 5 halaman

Masih Rahasia

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra tidak mau membeberkan siapa pemain yang akan direkrut timnya. Ia hanya mengatakan jika pemain yang datang nanti adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh tim berjulukan Serdadu Tridatu.

"Kami harus lihat pemain posisi yang kami butuh di dalam tim. Buat mereka bisa membuat tim lebih kuat di liga musim depan, kuat di AFC juga,” kata Teco.

3 dari 5 halaman

Harapan Besar

Teco tak ingin mendahului manajemen, dia hanya menegaskan bahwa dirinya sudah memberikan daftar rekomendasi pemain berkualitas untuk didatangkan.

Meski begitu, keputusan negosiasi dan merekrut pemain baru merupakan kewenangan dari manajemen Bali United.

"Mudah-mudahan bisa mendatangkan pemain lebih berkualitas dari musim kemarin. Yang paling penting adalah harus bisa bantu Bali United di sini," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Rumor Pemain Baru Lainnya

Selain Miswar, satu nama pemain yang dikabarkan menjadi incaran Bali United adalah Osvaldo Haay dari Persija Jakarta dan Tegar Infantrie dari Persikabo 1973 serta satu pemain berlabel pemain asing Asia Tenggara sudah ada dalam list Pelatih Stefano Cugurra.

Bukan itu saja, penyerang Persik Kediri Flavio Silva juga dikabarkan diminati oleh Teco. Namun hingga sekarang, belum Falvio juga belum diumumkan dilepas oleh Persik Kediri.

Hingga saat ini, Bali United sama sekali belum mengumumkan pemain baru yang datang untuk BRI Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, sebanyak delapan pemain yang dilepas Bali United dari Ahmad Agung, Sandi Sute, Gerri Mandagi, Gunawan Dwi Cahyo, Rizky Pellu, Fadil Sausu, Leonard Tupamahu dan Nadeo Argawinata.

5 dari 5 halaman

Tengok Sepak Terjang Bali United di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer